Besok Kembali Latihan

Senin, 22 Oktober 2012 – 09:20 WIB
Pemain Persib, Abanda Herman. Foto: Ramdhani/dok.JPNN
BANDUNG - Coach Persib Bandung, Jajang Nurjaman mengatakan, skuad Persib akan diliburkan selama dua hari kedepan setelah menjalani laga uji coba dan pemusatan latihan (TC) yang digelar di Stadion Galuh Kabupaten Ciamis

Hal itu dikatakannya,  mengingat seluruh punggawanya dalam keadaan kelelahan, dan tentunya harus diistirahatkan agar stamina nya kembali normal.

Latihan sendiri akan dimulai kembali besok (23/10), "Ya, setelah kick off ini, selama dua hari, minggu dan senin pemain diliburkan dan nggak ada latihan. Selasa, baru akan latihan lagi," ujarnya, seperti diberitakan Radar Bandung (Grup JPNN).

"Pemain juga masih kelelahan karena latihan kita masih dibarengi dengan latihan fisik," sambungnya.

Jajang menuturkan, untuk latihan berikutnya, tim akan kembali menggenjot para pemainnya demi tercapainya keinginan yang belum terealisasi dengan baik.

Ditambahkan, Jajang akan terus membenahi kekurangan-kekurangan yang masih ada di timnya, tentunya hal itu akan dijadikan pembelajaran untuk lebih meningkatkan timnya menjadi lebih baik lagi.

"Untuk nanti, Kita lihat kesalahan-kesalahan selama ujicoba dan itu jadi PR (pekerjaan rumah-red) buat kita," pungkasnya.(gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Ya Kiper, Ya Produser

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler