Besok, Polisi Periksa Adiguna Sutowo

Cari Motif Perusakan Rumah Vika

Senin, 18 November 2013 – 14:04 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Polda Metro Jaya, menjadwalkan pemeriksaan terhadap pengusaha Adiguna Sutowo, Selasa (19/11) besok, sebagai saksi kasus perusakan rumah istri keduanya, Vika di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan Adiguna akan dicecar seputar perusakan rumah istrinya, yang diduga dilakukan tersangka Flo alias Anastasia Florina Limasnax yang keberadaannya masih misterius hingga kini.

BACA JUGA: Dalami Century, KPK Periksa Halim Alamsyah

Apalagi, kata Rikwanto, saksi Daryono sopir Adiguna menyatakan saat peristiwa perusakan terjadi bosnya itu ada di dalam mobil Mercedez Benz yang dikemudikan Flo menabrak pagar dan mobil di rumah Vika.

"Motif akan ditanyakan soal kerusakan itu karena Adiguna dekat dengan Flo. Kita lihat hasil pemeriksaan besok," kata Rikwanto di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Senin (18/11).

BACA JUGA: PM Abbot: Tugas Saya adalah Melindungi Australia

Tak hanya itu, ia menambahkan, dari pemeriksaan besok juga akan diketahui peran Adiguna dalam kasus ini. "Apakah Adiguna yang memprovokasi, menyuruh atau ada andil, kita lihat besok," kata dia.

Karenanya, Rikwanto mengatakan, kehadiran Adiguna sangat diharapkan untuk memberikan keterangan besok. "Mudah-mudahan hadir untuk kita periksa sebagai saksi. Kita tunggu dari pukul 10.00 hingga pukul 15.00," ujar Rikwanto.(boy/jpnn)

BACA JUGA: Ini Daftar Nama Pejabat Indonesia dalam Sadapan Australia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Soal Penyadapan Australia, SBY Diminta Bersikap Keras


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler