Besok, Skuat Timnas Lawan Arsenal Mulai Kumpul

Selasa, 09 Juli 2013 – 13:45 WIB
JAKARTA - PSSI secara resmi telah melakukan pemanggilan terhadap 24 pemain untuk menghadapi Arsenal pada 14 Juli mendatang. Pemanggilan tersebut dikirim secara resmi oleh PSSI ke klub masing-masing pemain.

Pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago mengatakan, pemain sudah mulai berkumpul di Jakarta pada 10 Juli dan langsung cek-in di Hotel Sultan. Hanya saja, Jacksen baru akan menjawab pertanyaan wartawan seputar timnas pada sesi konferensi pers yang akan digelar di Hotel The Sultan besok.

"Besok dalam jumpa pers bigman, kalau tidak ada halangan sekalian kami akan buka puasa bersama di Hotel Sultan," kata Jacksen kepada JPNN.COM, Selasa (9/7).

Jelang pertandingan melawan Arsenal ini, Jacksen membuat kejutan dengan memanggil sejumlah pemain baru. Di antaranya adalah A.A. Ngurah Wahyu (Persija), Rizky Ripora (Barito Putra), Firdaus Ramadhan (Persita Tangerang) dan Rizky Pellu (Pelita Bandung Raya).

Jacksen juga memanggil pemain yang kini bermain untuk Almere City Stefano Lilipaly. Sebelumnya Stefano juga ikut seleksi jelang Pra Piala Asia (PPA) lawan Arab Saudi. Saat itu Lilipaly tidak lolos karena terganjal masalah administrasi. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Xabi Alonso Enggan Kembali ke Inggris

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler