Besok, Vivo Indonesia Bakal Meluncurkan HP Terbaru, Punya Ram Besar

Senin, 12 September 2022 – 00:23 WIB
Vivo bakal meluncurkan handphone (HP) terbaru untuk pasar di Indonesia pada Senin (12//9) besok. Foto: dok Vivo Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Vivo bakal meluncurkan handphone V25 Series 5G di Indonesia pada Senin (12//9) besok.

Ponsel itu diklaim vivo memberikan kinerja kamera yang fantastis.

BACA JUGA: Vivo Y22 Resmi Meluncur di Indonesia dengan Kamera 50MP, Sebegini Harganya

“Konsumen di Indonesia bisa mengetahui secara langsung berbagai peningkatan dan terobosan dari generasi terbaru vivo V25 Series 5G," kata Senior Product Manager vivo Indonesia Yoga Samiaji dalam siaran persnya, Minggu (11/9).

Tidak banyak informasi spesifikasi yang dibeberkan Vivo pada perangkat barunya itu, mereka hanya menyebut V25 5G akan memiliki kamera belakang berukuran 64 MP Night Camera dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS).

BACA JUGA: Jangan Bandingkan BBM Pertalite dengan Revvo 89 di SPBU Vivo, Beda Dong

Memasuki keunggulan lainnya vivo V25 Series 5G menghadirkan inovasi terbaru berupa teknologi Extended RAM 3.0 yang bisa menambah kapasitas RAM hingga 8GB.

RAM tambahan virtual menggunakan ruang penyimpanan hingga 8GB, sehingga kinerja ponsel pintar itu akan semakin maksimal dan dapat menjalankan 50 persen lebih banyak aplikasi secara bersamaan dibandingkan generasi sebelumnya.

BACA JUGA: BBM Pertamina Naik, Berapa Harga Shell dan Vivo?

Vivo V25 Pro hadir dengan kapasitas 12GB+8GB Extended RAM, sedangkan untuk vivo V25 memiliki kapasitas penyimpanan 8GB+8GB Extended RAM.

Tak hanya itu, fitur Extended RAM itu memungkinkan pengguna untuk melakukan App Grouping, Data Compression, Data Aggregation dengan lancar.

Pengalaman berpindah dari satu aplikasi ke beberapa aplikasi lainnya pun akan tetap lancar dan mulus.

Vivo juga melengkapi sistem pendingin atau Cooling System yang diperbaharui untuk menjawab masalah panas berlebih atau overheating.

Pada vivo V25 Pro ada sistem pendinginan menggunakan inovasi "Bionic Cooling System" bekerja lebih cepat dan signifikan dalam mendinginkan ponsel.

Sementara untuk vivo V25, disematkan teknologi "Liquid Cooling System" yang akan bekerja lebih maksimal, efisien, dan tepat waktu dalam membuang dan mengalirkan panas.

Dengan demikian, pengguna vivo V25 Series 5G akan merasakan performa smartphone tangguh dan lancar meski dipakai terus-menerus seharian.

“Kami membekali smartphone ini dengan kinerja tangguh dan efisiensi tinggi yang lebih baik dari sebelumnya,” ujar Yoga.

Peluncuran vivo V25 Series 5G akan disiarkan pada akun media sosial resmi vivo Indonesia pada kanal YouTube, Instagram, Twitter, dan juga Facebook, tanggal 12 September 2022 pada 13.00 WIB. (Antara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Vivo 1000


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler