Best Chicken: Bukan Sekadar Drama Ayam Goreng

Kamis, 31 Januari 2019 – 04:45 WIB
Best Chicken. Foto: MBN

jpnn.com - Best Chicken mungkin belum banyak didengar para penggemar K-drama. Maklum, serial itu tayang di MBN dan DramaX, stasiun televisi yang bukan merupakan ''markas'' drama besar. Plus, tidak ditayangkan di layanan streaming.

Drama itu menceritakan Park Choi-go, seorang ambisius yang punya impian merintis ddakjib. Demi mengejar cita-citanya, dia keluar dari salah satu perusahaan besar Korea.

BACA JUGA: The Crowned Clown: Ketika Raja Digantikan Pelawak

Dia memilih lokasi yang nyeleneh. Yakni, rumah pemandian lawas yang disewakan seorang kakek dengan harga amat miring. Memang luas, tapi aksesnya harus melalui gang.

Choi-go yang seorang yes man langsung setuju. Dia merombak rumah pemandian itu menjadi rumah makan. Ide tersebut ditentang Seo Bo-ah, cucu si kakek yang tinggal di lantai 2 rumah itu.

BACA JUGA: Episode Pamungkas Memories of the Alhambra Bikin Fan Berang

Protes itu sia-sia. Kakeknya merasa bisnis pemandian tidak lagi laku dan menguntungkan. Di sisi lain, dia ingin Bo-ah mau keluar rumah. Sebab, cucunya dikenal sangat tertutup, padahal punya bakat menggambar yang keren.

Bo-ah yang telanjur dongkol berniat membikin Choi-go bangkrut sehingga hak milik bangunan kembali kepadanya.

BACA JUGA: Sensasi Masuk Dunia Game dalam Memories of the Alhambra

Beragam taktik dia lakukan. Apalagi, Bo-ah ikut bekerja di rumah makan itu. Tapi, Choi-go yang optimistis enggan menyerah. Choi-go justru membuka lowongan pekerjaan.

Yang diterima pun di luar dugaan. Mulai Andrew Kang -gelandangan yang ternyata seorang chef berbakat- sampai si ganteng nan ceroboh, Bae Ki-bum. Penonton bakal dimanjakan dengan interaksi kocak para karakter yang punya kepribadian beragam. Plus, dibikin lapar (dan gagal diet).

Meski sepi di kalangan penggemar drama, Best Chicken justru ramai diperbincangkan fans K-pop. Sebab, tokoh utama Seo Bo-ah diperankan Kim So-hye, mantan personel I.O.I. Selain itu, ada vokalis N.Flying Lee Seung-hyub. (Soompi/fam/c19/jan)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sky Castle, Sisi Gelap Keluarga Superkaya Korea


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler