Betapa Menyenangkannya Nonton Liga 1 di Orange TV

Sabtu, 15 Juli 2017 – 10:49 WIB
Greeny Dewayanti (oranye, kanan). Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pagelaran Go-Jek Traveloka Liga 1 telah memasuki pekan ke-14. Persaingan sengit di kompetisi sepak bola terbesar se-Indonesia semakin seru dan memikat.

Pertarungan antartim di lapangan hijau dapat disaksikan langsung di seluruh nusantara melalui TV One serta Orange TV.

BACA JUGA: Kolev Sebut PS TNI Tak Pantas Kalah

Dahaga penggemar sepak bola menyaksikan langsung perjuangan tim kesayangannya berlaga di lapangan hijau dapat terpenuhi berkat dukungan dari para sponsor seperti Go-Jek dan Traveloka.

Ada pula Orange TV serta TV One yang menyiarkan pertandingan langsung sepak bola di tanah air.

BACA JUGA: Bhayangkara FC Boyong 18 Pemain ke Lamongan

PSM Makassar masih memimpin di puncak klasemen dikuntit Madura United di posisi kedua dengan selisih dua poin.

Sementara itu, tim kuat Persipura Jayapura dan Arema Malang terus mengekor di peringkat ketiga dan keempat.

BACA JUGA: Bonus Besar Menunggu Pemain Sriwijaya FC, Syaratnya...

PSM patut mewaspadai sepak terjang Madura yang hingga kini menjadi kuda hitam pagelaran perdana Liga 1 musim kompetisi 2017 ini. 

Tak dapat dimungkiri, kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 memberikan banyak kontribusi terhadap dunia sepak bola nasional.

Tak hanya pemain, pelatih serta komponen klub, tapi juga masyarakat pada umumnya.

Setelah kompetisi sempat terhenti selama setahun, kembali bergulirnya Go-Jek Traveloka Liga 1 membuat dunia sepak bola di tanah ai kembali menggeliat.

Terlebih lagi pemain bintang atau marquee player kini mulai berdatangan merumput langsung di Indonesia.

Kehadiran para pemain bintang seperti Carlton Cole, Peter Odemwingie, Momo Sissoko, dan Didier Zokora membuat publik bola tanah air makin bergairah.

“Dengan menonton Liga Indonesia di Orange TV, pelanggan juga mendapat kesempatan untuk menyaksikan pertandingan langsung di lapangan. Setiap minggu terdapat sepuluh tiket VIP dan 20 tiket regular yang dapat diikuti pelanggan dengan mengisi kuis melalui sosial media kami," ujar Commercial Director Orange TV Greeny Dewayanti, Sabtu (15/7).

Kehadiran para pemain bintang tersebut tentu bakal memicu para penggawa lokal untuk unjuk gigi sekaligus memotivasi penampilan mereka di lapangan hijau.

Kendati begitu, kedatangan marquee players serta penyempurnaan kualitas kompetisi membuat biaya penyelenggaraan kompetisi Liga 1 meningkat dari kompetisi sebelumnya.

Hak siar (license rights) dari para broadcaster tentunya berperan besar demi terselenggaranya pertandingan-pertandingan yang menarik.

Orange TV juga memungkinkan Anda yang tinggal di area blank spot maupun kota-kota yang tidak terjangkau gelombang UHF tetap dapat menyaksikan pertandingan-pertandingan tersebut.

Siaran dari Orange TV membuat semua pencinta sepak bola dapat menyaksikan Go-Jek Traveloka Liga 1 di mana pun.

Hal itu ditambah dengan jaringan distribusi Orange TV yang sudah mencakup seluruh wilayah Indonesia.

Selain itu, juga didukung oleh ribuan titik pembelian voucher isi ulang seperti melalui distributor, outlet Alfamart, Indomart , Kantor Pos, dan outlet lainnya.

Orange TV juga memiliki keunggulan lain di mana pemirsa juga bisa menyaksikan pertandingan Go-Jek Traveloka Liga 1 kapan pun dan di mana pun melalui aplikasi Genflix atau website genflix.co.id .

Selain siaran langsung Go-Jek Traveloka Liga 1, pemirsa juga dapat juga menyaksikan rekaman pertandingan yang bisa diakses secara langsung melalui ponsel, tablet atau PC! Menyenangkan, bukan?

Untuk dapat menyaksikan pertandingan Go-Jek Traveloka Liga 1, pelanggan Orange TV bisa mengaktifkan paket Family dengan harga sangat terjangkau, yaitu mulai Rp 99 ribu.

Untuk keterangan lebih lanjut dapat melihat di www.orangetv.co.id. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Berkat Bobotoh, Persib jadi Klub Paling Populer di Asia


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler