Beyonce Akui Salah Karena Perfeksionis

Sabtu, 02 Februari 2013 – 11:00 WIB
NEW ORLEANS - Setelah berhari-hari diam tentang Beyonce-gate alias tudingan lip sync pada malam inaugurasi Presiden AS Barack Obama pada 21 Januari lalu, Beyonce Knowles akhirnya buka mulut. Dalam jumpa media Super Bowl Kamis malam waktu setempat (31/1), dia mengakui tak menyuguhkan penampilan terbaiknya.
   
Istri rapper Jay-Z itu mengaku tidak bisa bernyanyi secara langsung dengan band pengiring dari Marinir AS. "Aku berlatih sampai kakiku berdarah. Tapi, aku tidak punya kesempatan untuk rehearsal dengan band pengiring," ucapnya. Karena merasa dirinya perfeksionis, dia pun bernyanyi dengan iringan musik yang direkam sebelumnya. Jadi, dia tidak berpura-pura menyanyi atau menirukan suaranya sendiri.
   
"Aku ingin memberikan penampilan terbaik, membuat presiden dan negaraku bangga. Aku memutuskan untuk tampil dengan lagu rekaman. Itu hal yang wajar di industri musik," tuturnya. Pentolan Destiny"s Child itu mengungkapkan bahwa dirinya merasa bangga atas penampilannya dalam acara kenegaraan tersebut.

Pengakuan Beyonce itu seakan menjawab beragam versi berita yang beredar. Ada sebagian yang menyebut bahwa dia bernyanyi, tetapi tidak diiringi band, melainkan menggunakan musik yang direkam sebelumnya. Namun, ada juga yang menyebut bahwa Beyonce hanya menggerakkan bibir, mengikuti suaranya sendiri yang direkam beberapa hari sebelum penampilannya.
   
Untuk membuktikan kualitas suaranya, dia pun menyanyikan lagu kebangsaan AS, The Star Spangled Banner, sebelum memulai acara tanya jawab. Mengenakan mini dress berwarna creamy yang ketat membalut tubuhnya, penyanyi 31 tahun itu terlihat percaya diri. Saat ditanya apakah akan tampil live saat mengisi Super Bowl? "Tentu aku akan menyanyi live," tegasnya.
   
Seperti apa aksi Beyonce di panggung Super Bowl nanti" Ibunda seorang putri bernama Blue Ivy itu belum mau berbagi banyak. Termasuk apakah akan berduet dengan sang suami. "Aku belum bisa mengungkapkan detailnya," ucap dia. (nor/c6/any)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wanda: Raffi Gelisah dan Merasa Bersalah

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler