Beyonce Hindari Semua yang Lezat

Kamis, 03 Mei 2012 – 02:51 WIB

LOS ANGELES - Berpenampilan sempurna dalam setiap kesempatan selalu dilakukan pelantun If I Were a Boy tersebut. Pun demikian ketika istri rapper Jay-Z itu masuk rumah sakit untuk bersalin pada Januari lalu. "Saya mencukur alis, pedicure, manicure, menata rambut, dan pakai lip gloss," kenang Beyonce seperti dikutip People Selasa (1/5).
 
Penyanyi kelahiran Houston, Texas, Amerika Serikat, 4 September 1981, tersebut menyatakan, dia merasa ada yang kurang kalau tidak berdandan. Tetapi, begitu putrinya Blue Ivy lahir, semua ritual kecantikan yang kerap dilakukan tersebut seolah menguap. 

"Saya tidak merasa cantik saat persalinan. Tetapi, tidak hanya saya bukan? Setelah mengeluarkan semua cairan dan berat badan yang melesat, saya tidak mengenal diri saya sendiri," tambahnya.
 
Tetapi, diakui Beyonce, setelah melewati berjam-jam masa persalinan, dirinya tidak lagi memedulikan hal lain selain putrinya. "Saya bahkan tidak peduli bagaimana tampang saya," kenangnya.

Meski demikian, dirinya tidak merasa risau. Bahkan, kelahiran Blue Ivy membawa pengaruh baru untuknya. Dia merasa lebih kuat daripada sebelumnya. "Saya merasa terhubung dengan tubuh saya. Dan, baru kali ini, saya mengetahui tujuan hidup saya di dunia," papar pemilik album Dangerously in Love itu.
 
Untuk urusan melenyapkan berat badan yang naik saat mengandung, Beyonce mengaku siap berlatih keras. Selama hamil, berat badannya naik sekitar 23 kilogram dan sebagian sudah lenyap setelah bersalin. Namun, masih ada sembilan kilogram yang harus disingkirkan. "Saya kehilangan sebagian berat badan karena memberi ASI dan saya mendorong ibu lain untuk melakukan itu juga. ASI baik untuk bayi dan Anda juga," ulas Beyonce yang memberikan ASI eksklusif selama 10 pekan.
 
Untuk berat yang masih ngendon, dirinya melakukan diet dan latihan ketat. "Saya menghitung kalori dan berolah raga tiga sampai empat kali per minggu. Awalnya, saya jalan kaki, kemudian sekarang mulai lari," papar dia. Tak hanya itu, dia juga menghindari segala sesuatu yang rasanya lezat. (c14/tia)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Charly Bantah Catut Nama Band


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler