Beyonce Knowles tak Sekamar Lagi Jay Z

Rabu, 02 Juli 2014 – 21:54 WIB
Beyonce Knowles tak Sekamar Lagi Jay Z. Getty Images

jpnn.com - Isu keretakan rumah tangga Beyonce Knowles dan Jay Z berawal dari perseteruan Solange Knowles dan pria pelontos itu. Kabarnya, mereka telah pisah rumah dan akan bercerai dalam waktu dekat. Namun, sejoli itu cepat membantahnya.

Orangtua Blue Ivy itu mengunggah foto di instagram, yang menunjukkan mereka berciuman dengan sangat mesra di sela-sela tur konser baru-baru ini. Bekas personel Destiny’s Child itu tampak anggun dengan gaun motif garis, sementara Jay memakai busana serba putih.

BACA JUGA: Christy Jusung Jalani Puasa Sendirian

Sebelumnya, seorang sumber menyebutkan, kalau keduanya sudah tidak tidur sekamar. Knowles dan Jay Z sedang melakukan tur bertajuk On the Run yang baru dimulai 25 Juni. Seperti dilansir dari Femalefirst, keduanya menunjukkan ketidakharmonisan hubungan mereka saat berada di belakang panggung.

Ya, saat di atas panggung, keduanya terlihat begitu mesra. Bahkan, mereka memberi kejutan untuk para penggemar mereka dengan menayangkan video pernikahan mereka untuk pertama kali di hadapan publik.

BACA JUGA: Laudya Cynthia Bella Patah Hati Diputus Chico

Namun, kemesraan itu tidak terjadi saat mereka sudah turun panggung. Knowles dan rapper sekaligus produser itu tinggal di kamar hotel berbeda. Anehnya lagi, mereka juga melakukan perjalanan sendiri-sendiri ke kota tempat konser mereka.

“Mereka kini seperti hidup terpisah. Terlihat ketegangan antara mereka dan itu lebih buruk dari sebelumnya. Mereka kali ini melakukan semuanya secara terpisah, kecuali saat sedang berada di atas panggung,” ungkap seorang sumber.

BACA JUGA: Musisi dan Penyanyi Pendukung Jokowi-JK Siapkan Konser Akbar di GBK

“Mereka kini tidak lagi berada dalam ruang ganti yang sama. Kini satu-satunya waktu melihat mereka bersama penuh tawa saat tampil bersama di atas panggung,” lanjut sumber.

Selain kabar perpisahan, pelantun If I Were A Boy, Halo dan Single Ladies itu sempat digosipkan berselingkuh dengan pengawal pribadinya, Julius De Boer. Isu kalau mereka punya hubungan spesial tersebut pernah berhembus pada 2009 dan kembali diperbincangkan pertengahan bulan ini.

“Jay jelas merasa ada hubungan asmara di antara Bey dan Julius,” kata sumber. (rmo/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pakai Hijab, Melly Goeslow akan Bereksperimen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler