Bhayangkara FC Punya Modal Positif Jelang Hadapi Bali United, Sani Rizky Incar Tiga Poin

Rabu, 07 Desember 2022 – 22:59 WIB
Tim Bhayangkara FC pada laga perdana Liga 1 musim 2021-2022. Ilustrasi. Foto: HO/instagram@bhayangkarafc

jpnn.com, JAKARTA - Bhayangkara FC bakal bersua Bali United pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (8/12/2022).

Gelandang Bhayangkara FC Sani Rizky Fauzi menargetkan tiga poin dalam laga tersebut.

BACA JUGA: Hadapi Bali United, Bhayangkara FC Bakal Rotasi Pemain

Kedua tim sama-sama punya modal positif jelang laga. Bhayangkara FC bermodalkan kemenangan lawan PSS Sleman 3-1, sedangkan Bali United unggul 3-2 melawan Persita Tangerang.

"Bali United tim yang sangat bagus. Mereka punya pemain-pemain kualitas, akan tetapi kami tidak akan lengah," kata Sani, melalui laman resmi klub, Rabu.

BACA JUGA: Andik Vermansah Cetak Gol, Bhayangkara FC Taklukkan PSS Sleman 3-1

"Dan kami harus tetap fokus dan harus lebih kerja keras lagi agar bisa meraih hasil maksimal tiga poin pada pertandingan besok," lanjut Sani.

The Guardians, julukan Bhayangkara FC memang terus berupaya meraih angka maksimal di setiap laga yang dimainkan karena masih berada di posisi 14 klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

BACA JUGA: Lanjutan Liga 1 Resmi Bergulir, PSS Sleman Diminta tak Gugup Hadapi Bhayangkara FC

Mengawali lanjutan kompetisi Liga 1, Bhayangkara FC start dengan meraih angka sempurna dan keluar dari zona merah degradasi di klasemen sementara.

Hasil itu didapat dari 11 pertandingan yang sudah dilewati Bhayangkara FC, dengan rincian kesuksesan meraih tiga kemenangan, tiga kali pula meraih hasil imbang, dan telah menelan lima kekalahan.

Dari catatan pertemuan kedua tim, Bhayangkara FC lebih unggul karena Bali United hanya mampu dua kali menang dari 11 pertemuan terakhir.

Ditambah lagi, catatan pertemuan terakhir kedua tim saat turnamen pramusim Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 16 Juni lalu, dengan kekalahan tipis Bali United atas Bhayangkara FC 1-2.(antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler