Bibit Perceraian Demian-Yulia Muncul Sejak Ramadan

Selasa, 29 Mei 2012 – 14:05 WIB
JAKARTA - Apa penyebab utama perceraian Yulia Rahman dan Demian Aditya saat ini masih menjadi teka-teki. Kuasa hukum Yulia Rahman hanya menyebutkan bahwa cek cok rumah tangga antara keduanya terjadi saat Ramadan lalu.

"Sejak bulan puasa, itu sudah ada perselisihan. Sebenarnya itu hal biasa. Kami selaku kuasa hukum juga tidak tahu apa pertimbangan terbesarnya," kata Muhammad Milano, kuasa hukum Yulia Rahman, di kantornya, Graha Toejoeh Empat Jalan Walter Monginsidi Jakarta Selatan, Selasa (29/5).

Ketidakcocokan pasangan selebritis itu berlanjut ketika Demian memberi talak secara Islam pada 27 Februari 2012. Demian juga akhirnya memutuskan untuk pergi dari rumah dan tidak menafkahi Yulia lahir dan batin.

"Buntut dari ketidakcocokan ini muncul pada 27 Februari, Demian  sudah menalak Yulia dalam hukum Islam. Sebenarnya dalam tiga bulan ini sudah ada upaya memperbaiki hubungan, tapi Demian juga sudah keluar rumah. Akhirnya kemarin Yulia mengajukan gugatan cerai," jelas Milano.

Jika nanti, Yulia Rahman resmi bercerai dengan Demian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, maka hal tersebut akan menjadi perceraian kedua bagi aktris kelahiran 5 Juli 1977 ini. Sebelumnya Yulia bercerai dari suami pertama dan memiliki seorang putri bernama Kayla Aura Fabhian yang lahir pada tanggal 20 Februari 2004.

Pernikahan kedua Yulia berlangsung pada 19 Desember 2008. Dari Demian Aditya, Yulia mendapat seorang anak laki-laki bernama Kiandra Aldya Arka. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Bieber, Dilaporkan karena Emosional

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler