Bicara Bisnis dengan Wina

Kamis, 02 Februari 2012 – 19:06 WIB

JAKARTA – Pascabatal menikah dengan Wina Talia, Anji tak lantas bermusuhan. Sekarang, setelah pemberitaan media mereda, mereka kembali menjalin hubungan baik. Bahkan, Anji dan Wina asyik membicarakan bisnis.

’’Kami lebih banyak membicarakan bisnis. Misalnya, mau buka bisnis apa. Kami berdua pada dasarnya suka bisnis. Jadi, hubungan kami lebih positif,’’ katanya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa hari lalu.

Soal rencana pernikahan yang kandas, Anji agak trauma untuk membicarakannya. Kini dia lebih berhati-hati untuk berbicara. ’’Nanti, kalau sudah pasti, baru dikasih tahu,’’ lanjutnya.

Bicara bisnis dengan mantan pacar, kata Anji, tidaklah sulit. Tanpa ikatan, justru obrolan tentang bisnis bisa lancar. Seolah topik itu bisa menghapus masalah di antara mereka sebelumnya.

Mereka juga saling mengunjungi. ”Wina sering ke tempat saya. Saya juga sering ke tempat dia. Saya juga akrab kok sama anak-anaknya,’’ ucapnya.

Sekarang, selain disibukkan promo album Luar Biasa, Anji membantu pembuatan film yang ceritanya diambil dari lagu-lagu di albumnya itu. Februari nanti Anji juga berkunjung ke beberapa kota untuk mengisi konser Tribute to Peterpan: dari Sahabat untuk Sahabat.

’’Sangat tertarik berpartisipasi di konser ini. Mereka kangen Peterpan. Mereka menunggu Peterpan. Bagi saya, ini kehormatan untuk membawakan lagu-lagunya demi mengobati kerinduan penggemar Peterpan,’’ kata Anji. (jan/c13/ayi)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Piala Model Ketiga Agni


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler