Bieber Bikin Taylor Swift Menangis di Reality Show

Sabtu, 31 Maret 2012 – 07:17 WIB

NEW YORK - Bintang belia Justin Bieber yang menjadi host acara “Punk’d” mengaku ingin membuat penyanyi pop favorit Amerika, Taylor Swift menangis di dalam premier acara besutan MTV tersebut.

Bieber memilih Swift sebagai korban pertamanya karena memang sengaja ingin membuat wanita bermata biru ini menangis. “Dia pasti tidak punya pilihan. Dia akan menangis,” seru Bieber seperti dikutip NYDailyNews, Jumat (30/3).

Di dalam episode tersebut, Bieber mengundang Swift ke sebuah vila di pinggir pantai untuk merekam musik. Bieber juga mengajak Swift  bermain kembang api.

Namun ternyata, Swift yang tenar dengan lagu ‘Love Story’ ini tak sengaja merusak acara pernikahan sepasang pengantin yang juga berada di tempat tersebut. Bahkan Swift sempat membuat pasangan pengantin itu tersandung, sehingga pastur dan para undangan terlihat panic.

Swift pun terlihat sangat bingung. Namun kejahilan Bieber berakhir setelah Swift memaksa untuk menelepon penjaga pantai.  "Aku hampir pingsan. Aku pikir akan membusuk di sel penjara selamanya,” keluh Swift.

Selain Taylor Swift, Bieber juga mengerjai bintang remaja besar lainnya seperti  Miley Cyrus  dan pemain skateboarder professional, Rob Dyrdek saat episode perdana reality show ini. Sebelumnya, acara ini juga cukup membawa ketenaran bagi Asthon Kutcher yang sempat memandu acara tersebut. (cha/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Mahadewi Ogah Ikuti K-Pop


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler