Big Match Liga Italia: Prediksi dan Link Live Streaming Napoli vs AS Roma

Senin, 18 April 2022 – 22:36 WIB
Bomber AS Roma Tammy Abraham (kanan) melakukan selebrasi seusai membobol gawang Atalanta pada lanjutan Serie A. Foto:Twitter/OfficialASRoma.

jpnn.com, NAPLES - Laga big match tersaji di pekan ke-32 Serie A saat Napoli menjamu AS Roma.

Duel Napoli vs Roma berlangsung di Stadion San Paolo, Selasa (19/4) dini hari WIB.

BACA JUGA: Liga Spanyol: Prediksi dan Link Live Streaming Barcelona vs Cadiz

Pertarungan ini sangat penting bagi Napoli yang sedang bersaing dalam perebutan scudettoIl Partenopei saat ini bertengger di posisi ketiga dengan 66 poin, terpaut lima angka dari AC Milan selaku pemuncak klasemen.

Di sisi lain, duel ini juga tak kalah penting bagi Roma. Pasukan Jose Mourinho sedang mengincar posisi empat besar agar bisa berlaga di Liga Champions musim depan.

BACA JUGA: Tak Mau Malu di SEA Games 2021, Vietnam Hadirkan Pelatih Bulu Tangkis dari Indonesia

Serigala Ibu Kota masih tertahan di peringkat kelima dengan 57 poin, tertinggal enam poin dari Juventus yang berada di ranking keempat.

Head to Head Napoli vs AS Roma

Berikut ini lima pertemuan terakhir Napoli vs AS Roma di Liga Italia

BACA JUGA: FK Senica Carut-marut, Egy dan Witan Bisa Tampil di SEA Games 2021?

  • (24/10/2021) - Roma 0-0 Napoli 
  • (22/03/2021) - Roma 0-2 Napoli 
  • (30/11/2020) - Napoli 4-0 Roma
  • (06/07/2022) - Napoli 2-1 Roma
  • (02/11/2019) - Roma 2-1 Napoli 

Kondisi Tim

Napoli: Tiga pemain Napoli harus absen karena cedera, yakni Andrea Petagna, Kevin Malcuit, Adam Ounas, sedangkan Giovanni Di Loreanzo masih diragukan kehadirannya.

AS Roma: Satu-satunya pemain Roma yang tak bisa tampil di laga ini adalah Leonadrdo Spinazzola yang mengalami cedera jangka panjang.

Prediksi Susunan Pemain

Napoli (4-3-3): David Ospina, Alessandro Zanoli, Amir Rrahmani, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam, Fabian Ruiz, Andre-Frank Zambo Anguissa, Stanislav Lobotka, Hirving Lozano, Victor Osimhen, Lorenzo Insigne.
Pelatih: Luciano Spalletti.

AS Roma (3-4-2-1): Rui Patricio, Gianluca Mancini, Chris Smalling, Roger Ibanez, Ainsley Maitland-Niles, Bryan Cristante, Lorenzo Pellegrini, Nicola Zalewski, Henrikh Mkhitaryan, Sergio Oliveira, Tammy Abraham.
Pelatih: Jose Mourinho.

Prediksi

Di atas kertas, kedua tim memiliki kualitas pemain yang hampir merata. Napoli dan AS Roma juga memiliki dua striker yang sama-sama sedang naik daun.

Napoli punya Victor Osimhen yang mengoleksi 12 gol di Serie A, sedangkan Roma didukung Tammy Abraham dengan 15 golnya. Kami memprediksi laga ini akan berakhir imbang.

Link Live Streaming

Sobat Negeriku bisa menyaksikan duel Napoli vs Roma melalui live streaming di Vidio.com dengan link berikut ini:https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=1779932.(mcr15/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler