Bikin Film, Leony Ibaratkan Anak Kecil Punya Mainan Baru

Kamis, 11 Oktober 2012 – 14:31 WIB
JAKARTA -- Mantan artis cilik Leony Vitria Hartanti saat ini cukup intens menekuni pembuatan film. Leony tidak hanya berakting tapi juga menjadi asisten sutradara (astrada) dan juga editing.

"Saya belajar editing dan astrada dimana-mana. Dengan begitu saya punya pengalaman baru. Ibarat anak yang baru dapat mainan dan senang mainin," kata Leony di Jakarta, Kamis (11/10).

Leony mengaku tidak harus sekolah untuk belajar membuat film. Hal itu dilakoninya dengan tekun karena sudah suka film sejak kecil.

"Belajarnya otodidak, itu kan hal yang enggak jauh dari dunia saya. Ada assigmentnya, kalau saya menilik dari kecil semua sudah saya lakuin, sampai akhirnya saya ada di satu titik yang punya tantangan lain," ungkapnya.

Leony mengaku tidak punya planning muluk-muluk ke depannya. Namun jika punya kesempatan untuk go international, ia tidak akan ragu mengambilnya.

"Saya enggak pernah planning, step ke depan berapa. Saya enggak tahu tapi yang pasti saya jalani apa yang saya suka. Go internasional itu bonus lah, tapi saya lebih penting proses membuat," ungkapnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Maher Zain Takjub Dengan Keramahan Aceh

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler