Bikin Haru, Ini Alasan Denada 2 Kali Pangkas Rambutnya

Jumat, 03 Agustus 2018 – 19:21 WIB
Denada dan putrinya, Shakira Aurum. Foto: Instagram/Denada Tambunan

jpnn.com, JAKARTA - Denada Tambunan mengaku sampai dua kali memangkas rambutnya untuk memberi semangat pada putrinya, Shakira Aurum.

Seperti diketahui, Shakira Aurum tengah menjalani pengobatan leukimia di Singapura.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Berniat Bantu Denada dan Shakira

Dalam proses pengobatan seperti kemoterapi, rambut Shakira mengalami kerontokan. Shakira pun sempat histeris dan menangis melihat kondisinya itu.ngnya.

"Aku tuh di sana (Singapura) sampai dua kali potong pendek. Kenapa begitu? Karena Shakira ada kemoterapi dan ada efek samping fisik dan rambut dia rontok salah satunya," tutur Denada usai mengisi salah saru program televisi di Jakarta, Kamis (2/8).

BACA JUGA: Ruben Onsu Pengin Galang Dana untuk Anak Denada

Denada juga mengatakan, untuk menenangkan hati Shakira, sejumlah anggota keluarganya ikut potong rambut. Bahkan ada yang sampai memangkas habis rambutnya.

"Sampai keluargaku di sana sampai dibotakin, dan Shakira juga sudah kehilangan rambutnya. Sekitar dua hari lalu dia mau dipotong rambutnya, sekarang rambut dia sudah pendek banget," papar Denada.

BACA JUGA: Ke Jakarta, Denada Terpaksa Berbohong Pada Putrinya

Lambat laun, rambut Shakira pasti akan tak bersisa. Denada memaklumi ketidakpercayaan diri anaknya saat melihat pantulan wajahnya di cermin.

Pipi bengkak, tubuh kurus, rambut habis. Semua itu jauh dari karakter princess yang diidamkannya.

"Dia sebenarnya adalah penggemar sosok putri dari dunia dongeng. Dia anak lima tahun yang demen princess, dia seneng rambut panjangnya," kata Denada.

Oleh karena itu, Denada ingin memberikan kejutan untuk buah hatinya tersebut dengan membelikannya rambut palsu. Dengan harapan, bisa mengurangi rasa sedih karena rambutnya rontok.

"Aku mau beliin dia wig, jadi dia nggak jadi terlalu sedih lah," pungkas Denada. (yln/JPC)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Denada Beberkan Kondisi Terkini Shakira


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler