Bikin Petualangan Cipung & The Monstars, Raffi Ahmad: Alhamdulillah Lagi Banyak Fannya

Rabu, 11 Oktober 2023 – 20:25 WIB
Konferensi pers program terbaru IndiHome TV di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (10/10). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Raffi Ahmad membuat animasi terbaru dengan tokoh utama yang terinspirasi dari putra bungsunya, Rayyanza Malik Ahmad, berjudul Petualangan Cipung & The Monstars.

Acara animasi itu merupakan hasil kolaborasi antara Rans Entertainment dengan IndiHomeTV.

Raffi Ahmad lantas menjelaskan mengenai program Petualangan Cipung & The Monstars.

"Cipung & The Monstars jadi ini karakternya ada si Dimi, si Ilmi, dan Kimi sama si Sammi. Jadi, tuh nanti mereka bersahabat dengan Cipung, jadi kita mencari produk-produk atau karakter-karakter yang mendapatkan sosok hero lagi buat anak-anak sekarang," ujar Raffi Ahmad di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (10/10).

Sebelumnya, suami Nagita Slavina itu pernah membuat serial animasi yang terinspirasi dari putra pertama mereka, Rafathar Malik Ahmad.

Berkaca dari kesuksesan tersebut, dia pun membuat animasi serial terbaru.

Selain itu, dia melihat banyaknya orang-orang yang menyukai sosok Rayyanza.

"Karena si Cipung nih alhamdulillah lagi banyak fansnya, dia dijadikan animasi. Kemarin si Aa, Aa Rafathar sudah, kan, di TV, terus sudah tayang juga di IndiKids juga jadi tontonan salah satu yang favorit untuk anak-anak," kata Raffi Ahmad.

"Nah, sekarang si Cipungnya, tetapi di sini si Cipungnya hadir dengan tontonan yang berbeda, kalau anaknya sekarang si Cipung, kan, masih susahlah diaturnya. Jadi, di animasi saja yang kami keluarkan bersama si monstars," sambungnya.

Konten hiburan digital dengan format animasi anak itu memiliki karakter utama Cipung dan para Monstars yang memperkenalkan warna, bentuk, kebiasaan baik, serta aktivitas sehat yang dikemas melalui nyanyian edukatif untuk anak-anak. 

Dalam kesempatan yang sama, IndiHome TV juga memperkenalkan program baru andalan lainnya, yakni sitkom APOSE Pindah Kantor dan acara hiburan berupa Musik Studio Dangdut: Trio Darling.

Berkolaborasi dengan Taulany TV, APOSE Pindah Kantor merupakan serial sitkom spesial, bercerita tentang kehidupan seorang pekerja yang berprofesi sebagai podcaster saat sedang on air maupun saat di balik layar.

APOSE merupakan singkatan dari Anak Podcast Sejati. Serial ini dibintangi oleh Andre Taulany, Surya Insomnia, Hesti Purwadinata, Kiky Saputri, Wendi Cagur, Rigen Rakelna, dan mengundang bintang tamu spesial di setiap episodenya.

Sementara itu, Studio Dangdut: Trio Darling adalah program musik yang dihadirkan IndiHomeTV Original bersama RANS Music Entertainment.

Tayangan musik lokal ini dibalut bincang menarik dan menghibur untuk para penggemar musik dangdut Tanah Air. 

Dalam program tersebut, Trio Darling yang terdiri atas LaraSilvy, Nada, dan Syalia menjadi bintang utama yang menyanyikan berbagai lagu dangdut terbaik. (mcr7/jpnn)

BACA JUGA: Rayyanza Keluar Rumah Sakit, Raffi Ahmad: Sudah Sembuh

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anak Raffi Ahmad Masuk Rumah Sakit, Diduga Ini Penyebabnya


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler