Bikin Program Penelusurans, Nagita Kirim Karyawan Rans Entertainment ke Rumah Angker

Selasa, 24 Januari 2023 – 18:59 WIB
Nagita Slavina atau Gigi mengatakan syuting perdana Penelusurans mengambil lokasi di sebuah rumah kosong, kawasan Depok, Jawa Barat. Foto: Instagram/manchesterunited

jpnn.com, JAKARTA - Rans Entertainment meluncurkan program baru yang berkaitan dengan hal mistis di YouTube akun mereka dan acara tersebut dinamakan Penelusurans.

Nagita Slavina atau Gigi mengatakan syuting perdana Penelusurans mengambil lokasi di sebuah rumah kosong, kawasan Depok, Jawa Barat.

BACA JUGA: Karyawan RANS Entertainment Dibuat Heboh oleh Nagita Slavina

Istri Raffi Ahmad itu kemudian mengirim tiga orang dari Rans Entertainment untuk syuting di rumah yang disebut warga lokal menyeramkan.

"Jadi, ini ceritanya ada Penelusurans di salah satu rumah, karena aku enggak berani, aku kirim agen aku untuk melihat rumah di Depok," kata Gigi dalam episode perdana Penelusurans di Youtube akun Rans Entertainment seperti dilihat, Minggu (22/1).

BACA JUGA: Keluar dari RANS Entertainment, Dimas Ahmad Kini Jadi Juru Parkir?

Ibunda Rafathar Malik Ahmad itu mengisahkan rumah kosong di Depok yang menjadi lokasi syuting perdana Penelusurans ialah bekas tempat penampungan TKI ilegal.

"Rumah itu katanya pernah memakan korban. Seramnya ada kejadian mistis dan katanya paranormal ke sana menyerah," kata Gigi.

Dia selanjutnya menghubungi para personel Rans Entertainment yang datang langsung ke rumah angker tersebut melalui layanan telepon video.

Namun, Gigi kaget saat personel yang ikut syuting di rumah angker berkurang satu. Sebab, hanya dua orang yang terpantau ikut syuting Penelusurans episode perdana.

"Perasaan gue kirim tiga. Siapa yang takut?" tanya Gigi saat menghubungi personel Rans Entertainment melalui telepon video.

Personel Rans Entertainment kemudian menyebut seorang yang takut syuting episode perdana di rumah angker ialah Denis.

Gigi kemudian menyela jawaban dua personel Rans Entertainment, karena wajah mereka terlihat pucat mengikuti episode perdana.

"Kenapa lo pada pucet," ujar Gigi kepada personel Rans Entertainment.

Seorang personel Rans Entertainment kemudian menjelaskan bahwa rumah angker yang didatangi mereka awalnya dimiliki jawara lokal.

Selanjutnya, kata seorang personel Rans Entertainment, rumah tersebut dibeli oleh seseorang yang menyukai hal mistis.

"Nah, ini konon katanya sering terdengar suara lemari terbuka dan tertutup. Kondisi rumah ini mau dijual, tetapi tidak laku-laku," kata personel tersebut.

Personel Rans Entertainment juga bercerita rumah ini sempat disewakan. Rupanya, penyewa memakai tempat itu sebagai penampungan TKI ilegal.

"Di sini, ada dua cewe meninggal," kata dia.

Gigi kemudian merasa takut dengan laporan para personel Rans Entertainment melalui layanan video, karena ibu dua anak itu takut kemunculan makhluk gaib.

Gigi sesekali menutup mata ketika menyaksikan laporan dua personel Rans Entertainment di rumah angker melalui layanan video.

Gigi sempat melarang para personel Rans Entertainment memotret diri sendiri di rumah tersebut.

"Jangan selfie kayak begitu, deh. Nanti ada sesuatu, lu pingsan lagi," ujar dia.

Wanita 34 tahun itu mengatakan memotret diri sendiri sebaiknya dilakukan untuk buka tabungan BNI, Mobile Banking.

Toh, kata Gigi, buka tabungan cukup selfie di BNI Mobile Banking dan aktivasi BNI Mobile Banking menguntungkan pengguna, terutama ketika menggunakan kode referral BNIXRANS.

Menurut dia, pengguna baru yang menggunakan kode referral tersebut bisa mendapatkan total saldo hingga Rp 200 ribu.

Adapun tambahan saldo tersebut terbagi menjadi tambahan saldo hingga Rp 100 ribu untuk buka tabungan cukup selfie di BNI Mobile Banking dan tambahan saldo Rp 100 ribu saat pengguna baru aktivasi BNI Mobile Banking dengan syarat melakukan transaksi di BNI Mobile Banking minimal sebanyak sekali selama periode program. (ast/jpnn) 


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler