Billy Syahputra: Kasihan Bini Saya

Senin, 23 November 2020 – 06:59 WIB
Billy Syahputra dan Amanda Manopo. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Billy Syahputra marah-marah akibat kekasihnya, Amanda Manopo dituduh selingkuh.

Tuduhan tersebut dilontarkan netizen lantaran kedekatan Amanda Manopo dengan lawan mainnya dalam sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka.

BACA JUGA: Millen Cyrus Ditangkap Akibat Narkoba, Begini Komentar Bang Hotman Paris

Oleh sebab itu, Billy Syahputra lantas memberi klarifikasi melalui akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram Story.

"Info penting: buat segelintiran orang yang bilang Amanda pelukan di tempat umum, mesra-mesraan, mereka udah pacaran, Amanda selingkuh di belakang Billy, perempuan enggak baik, dll. Pliss guys kalian harus tahu Amanda ini orang pintar, bukan orang yang selama ini yang kalian pikirkan," ungkap Billy Syahputra, Minggu (22/11).

BACA JUGA: Amanda Manopo Dituding Selingkuh, Billy Syahputra: Cukup ya

Adik mendiang Olga Syahputra itu enggan ambil pusing dengan gosip tersebut.

Billy Syahputra menegaskan bahwa dirinya dan Amanda Manopo sudah saling percaya, sehingga tidak terpengaruh dengan tuduhan netizen.

BACA JUGA: Sule Bongkar Kebiasaan Nathalie Holscher di Atas Ranjang

"Saya sama Amanda enggak pernah ambil pusing dengan semuanya, yang penting kerjaan Amanda lancar dan kami saling percaya," beber cowok 29 tahun itu.

Billy Syahputra mengatakan dirinya perlu memberi klarifikasi karena kasihan dengan Amanda Manopo.

Dia menyebut kekasihnya, Amanda sebagai istri alias bini yang bekerja keras hingga tidak punya waktu istirahat, namun kini malah dituduh yang tidak benar.

“Saya kasihan bini saya kerja dari pagi ketemu pagi setiap hari sampai Minggu enggak ada istirahatnya. Tapi kalian yang enggak tahu apa yang sebenarnya terjadi dan isi hatinya Amanda gampang banget bilang begitu. Baper (terbawa perasaan) sama sinetron boleh, tapi jangan enggak pintar guys," tutup Billy Syahputra. (ded/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler