Billy Syahputra Kehabisan Uang di Jepang, Begini Ceritanya

Rabu, 09 Januari 2019 – 17:01 WIB
Billy Syahputra dan Hilda di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Billy Syahputra mengalami kejadian menegangkan saat liburan ke Jepang, baru-baru ini. Billy Syahputra ternyata kehabisan uang saat hendak pulang ke Indonesia.

Billy Syahputra mengungkapkan bahwa uang yang mereka bawa habis karena beberapa kendala. Di anntaranya pengeluaran tidak terduga, seperti bayar tilang polisi dan bagasi pesawat.

BACA JUGA: Ini Alasan Nur Rachman Ogah Komentari Hubungan Billy-Hilda

Beruntung adik mendiang Olga Syahputra itu mendapat bantuan dari salah seorang warga Indonesia yang juga berada di Jepang.

Dia diberi pinjaman untuk membayar kekurangan biaya bagasi. Kejadian tersebut disampaikan Billy lewat Insta Story miliknya, beberapa jam yang lalu.

BACA JUGA: Sang Ayah Enggan Komentari Hubungan Billy Syahputra - Hilda

"Kurang Rp 4 juta, wah bingung, semua kartu limit segala macam. Akhirnya, ketemu sama orang yang kerja di Jepang, baik banget," ungkap Billy Syahputra.

"Pertama dia duluan yang negor, 'Bang Billy', 'Eh bro gue boleh pakai uang lu dulu enggak si bro? gue langsung transfer," sambungnya.

BACA JUGA: Soal Kondisi Ekonomi Keluarga, ini Kata Adik Billy Syahputra

Dalam pernyataannya, Billy mengunggah percakapan dengan orang yang membantunya tersebut. Pria itu ternyata bernama Bedru.

Salah satu chat Bedru berisi perkataan bahwa bahwa uang telah dikembalikan Billy Syahputra. Namun jumlah yang dikembalikan justru lebih banyak. Hal itu lantas membuatnya merasa tidak enak.

"Sudah gapapa itu rezeki yang datang dari Allah. Aku ikhlas demi Allah terima ya semoga menjadi berkah," tutup Billy Syahputra. (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ditawari Pekerjaan Kriss Hatta, Begini Respons Adik Billy


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler