Bimbang soal Karir dan Jodoh

Sabtu, 05 Mei 2012 – 09:30 WIB
Acha Septriasa saat dijumpai dalam acara fashion show di Senayan City, Jakarta, kamis (3/5). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

JAKARTA - Lulus kuliah dan mengantongi ijazah sarjana komunikasi dari Limkokwing University, Malaysia, menjadi pembuktian tersendiri untuk artis manis Acha Septriasa.

Namun, sekarang dia justru bimbang antara ingin bekerja kantoran atau meneruskan karir di dunia hiburan. Tak hanya itu, dia bimbang menanti siapa gerangan pria yang akan menjadi kekasih hati.

Bintang film Menebus Impian tersebut mengaku sudah mengirimkan lamaran ke beberapa perusahaan, tapi sampai sekarang belum ada panggilan wawancara. "Sudah ngirim CV ke beberapa perusahaan. Melamar jadi public relation, tapi belum datang-datang panggilan interview," katanya saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Kamis malam (3/5).

Cuma, dia terlihat belum seratus persen ingin menjadi pekerja kantoran.Buktinya, ketika ditanya kalau ada panggilan wawancara, Acha memilih untuk mengerjakan film.

Saat ini dia tengah terlibat dalam film Rectoverso, film omnibus yang diproduseri Marcella Zalianty. "Kalau ada panggilan, ya itu, harus memilih. Takutnya, kalau diterima terus lagi sibuk syuting gimana?"

"Jadi, mending film dulu. Masih bimbang juga sih," ucap mantan kekasih Irwansyah tersebut. Kebimbangan itu datang karena ternyata tawaran film dan sinetron yang datang sekarang ini tidak sebanyak dulu waktu masih kuliah. Dulu Acha sampai harus rela bolak-balik Jakarta-Kuala Lumpur untuk bekerja. "Sekarang pas udah selesai (kuliah), ternyata tawaran enggak sebanyak dulu. Ada dua tawaran dan lagi tahap produksi. Ya, namanya juga kerja ya," lanjutnya.

Tak hanya itu, Acha mengaku agak panik soal pasangan. Dia jomblo dan kalau melihat teman menikah, ada rasa ingin tebersit. "Apa ya" Bukan iri karena pasti ada waktunya sendiri buat saya. Cuma agak panik, iya. Undangan banyak banget dan bingung mau ajak siapa. Ajak saudara sudah, ajak abang juga sudah," urai pelantun Sampai Menutup Mata tersebut.

Malah, katanya, dia dijodohkan, tapi tidak mau. Untuk urusan pasangan, Acha memang perfeksionis. Dia tidak mau sembarangan memilih pasangan. "Kalau nanti ada yang serius dan pas, langsung nikah saja deh," lanjutnya. (jan/c10/tia)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Yasmine Wildblood Cari Pacar yang Bikin Nyaman


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler