Binsar Bayou Obati Kerinduan Bermusik Lewat Single Cinta

Selasa, 28 Agustus 2018 – 14:24 WIB
Vokalis band Bayou Binsar. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Masih ingat band Bayou yang pernah eksis di tahun 1995? Band ini sempat terkenal lewat lagu berjudul Hanya Dirimu. Lagu yang diambil dari album Bayou ini masih enak didengar hingga sekarang.

Di awal kemunculannya, band Bayou beranggotakan Binsar (vokal), Andi (kibor), Yoyo (bass), Opick (gitar) dan Uce Haryono (drum). Sayang, band ini tidak bertahan lama. Masing-masing personel disibukan dengan project musik lain.

BACA JUGA: Yeslin Wang Menyesal Menikahi Delon

Sang kibordis Andi Bayou masih eksis di industri musik tanah air. Sedangkan sang vokalis Binsar Bayou memilih fokus dengan bisnisnya.

BACA JUGA: Rumah Ahmad Dhani Rp 60 Miliar?

Setelah lama bergelut di dunia bisnis, Binsar rupanya kangen dengan musik yang pernah melambungkan namanya itu.

Mengobati kerinduannya, pemilik nama asli Binsar Halomoan ini merilis single Cinta. Tampil solo, Binsar membawakan lagu ciptaan Yandri Saerang dan Joko Sutarto.

BACA JUGA: Iwan Fals Bersorak Beri Dukungan pada Atlet Karate Indonesia

Menariknya, lagu tersebut digarap di Yogyakarta. “Kota Pelajar ini punya kesan mendalam buat saya. Selain itu banyak sahabat di sana yang selalu mendukung saya untuk kembali berkiprah di musik lagi,” tutur Binsar saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pria kelahiran Pekanbaru, 20 Agustus ini menceritakan bahwa lagu tersebut dibuat berdasarkan pengalaman pribadi kehidupan cintanya yang begitu berliku. Lagu CINTA diciptakan pada medio Juli 2017.

“Lagunya menceritakan tentang sepasang kekasih yang telah di mabuk cinta dengan impian dan janji yang mereka bina bersama. Tapi si pria pergi mengejar cinta yang lain. Hingga pada akhirnya si pria menyadari akan kesalahannya dan bertekad menyerahkan seluruh hidup dan cintanya untuk membahagiakan sang belahan jiwa,” tutur Binsar.

Menurut Binsar, liriknya sengaja dibuat sederhana namun menyentuh. Untuk musiknya dibalut dalam aransemen pop easy listeningdengan gaya 90-an. “Semoga lagu ini mendapat respons postif pencinta musik tanah air,” tutup Binsar. (mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Alasan Yeslin Wang Pengin Cepat Menjanda


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler