Bintang \'Home Alone\' Rilis Album soal Pizza

Rabu, 11 Desember 2013 – 15:23 WIB
MacAulay Culkin. Getty Images

jpnn.com - Bekas bintang cilik MacAulay Culkin mencoba peruntungan baru sebagai pemain band setelah makin jarang mendapat tawaran akting. Uniknya, materi lagu yang dibawakan bintang "Home Alone" serta kelompoknya sebagian besar tentang makanan khas Italia, pizza.

Ini mungkin disamakan dengan nama band yang mereka pakai "The Pizza Underground." Seperti ditulis laman aceshowbiz yang dikutip Rabu (11/12), lagu "serba pizza" band MacAulay Culkin juga merupakan parodi lagu grup The Velvet Underground yang ngetop di tahun 60-an.

BACA JUGA: Tahun Baru, Petra dan Kekasih Bikin Acara Amal

Sebut saja "Papa John Says" yang merupakan parodi "Stephanie Says," ada lagi "I'm Beginning to Eat the Slice" tiruan lagu "I'm Beginning to See the Light," atau "I'm Waiting for Delivery Man" yang diakui jiplakan lagu hit "I'm Waiting for the Man."

Karena parodi, lirik lagu yang digunakan gampang dimengerti. Demonya sendiri digarap di rumah bekas kekasih Mila Kunis ini dan sudah selesai sejak November lalu. Di band yang terbentuk sejak Februari 2012, MacAulay memainkan perkusi dan kazoo.

BACA JUGA: Tahun Depan, Pevita Ingin Perkokoh Bisnis

Personel lain, vokal dan gitar Matt Colburn, vokal dan glockenspiel Phoebe Kreutz, vokal dan pemukul kotak pizza Deenah Vollmer serta pemin rebana merangkap vokal, Austin Kilham.

Baru-baru ini mereka sempat tampil di ajang Comic Arts Brooklyn, termasuk pula terlibat dalam konser penghormatan pada penyanyi pop terkenal Amerika mendiang Lou Reed di Sidewalk Cafe. (pra/jpnn)

BACA JUGA: Ayu Ting Ting Sarankan Wartawan Wawancara Enji Pakai Toa Masjid

BACA ARTIKEL LAINNYA... Syuting Sepatu Dahlan Pindah Lokasi karena Tebu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler