Bintang Naked Gun Tutup Usia

Selasa, 30 November 2010 – 11:48 WIB
LOS ANGELES - Leslie Nielsen tutup usiaAktor gaek bintang film Airplane! dan The Naked Gun itu, meninggal pada usia 84 tahun, di rumah sakit dekat kediamannya, Fort Lauerdale, Florida, pada Minggu waktu setempat (28/11).

Pria asal Kanada itu terkena komplikasi pneumonia

BACA JUGA: Keluar Penjara, Andi Soraya Langsung Masuk Salon

Di penghujung hidupnya, Nielsen didampingi sang istri, Barbaree, dan agen artisnya, John S Kelly
"Kami berduka atas kepergian bintang tersayang, Leslie Nielsen

BACA JUGA: Happy Salma Tunda Punya Momongan

Dia sudah bermain di banyak serial TV dan film selama 60 tahun karirnya," kata Kelly, seperti dikutip dari Associated Press.

Nielsen datang ke Hollywood pada pertengahan 1950-an
Sebelumnya, dia bermain sekitar 150 drama pertunjukan live TV di New York

BACA JUGA: Lola Amaria Tak Tergantung Festival

Dengan wajah tampan, rambut pirang dan tinggi semampai, sosoknya mencuri perhatianNielsen mendapat peran di operet Paramount The Vagabond KingPertunjukan itu gagalTapi, Nielsen berhasil mendapat tempat hingga studio MGM mengontraknya tujuh tahun.

Di luar syuting, aktor yang dikenal serius tersebut tergolong sebagai orang yang pandai melucu dan suka pelesetanSisi humoris Nielsen ini tak pernah diketahui orang, sebelum akhirnya dia membintangi film komedi terkenal Airplane! pada 1980.

Namun, tampilnya Nielsen dalam film-film komedi mengundang sejumlah kritikBanyak pengamat yang menyatakan bahwa mantan pilot AU Kanada tersebut lebih cocok memainkan peran-peran seriusTapi, Nielsen tak ambil pusing"Bermain di film komedi adalah idaman saya sejak lama," bantahnya suatu ketika(c2/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Adinia Wirasti Tak Mau Gegabah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler