Bintang Pop Taiwan Tolak Lamaran Jutawan Malaysia

Minggu, 02 September 2012 – 19:15 WIB
DUBAI - Sungguh apes nasib jutawan Malaysia Jho Low. Pasalnya, meski telah menyiapkan makan malam romantis dan mewah di Dubai namun lamarannya ditolak selebritis Taiwan Elva Hsiao.

Menurut laman Asiaone, Jho Low yang terkenal dengan gaya hidup flamboyan ini telah membelanjakan sekitar RM5 juta (ringgit) atau sekitar Rp 154 juta semalam di  Atlantis The Palm hotel and resort Dubai, Emirat Arab demi meminang Elva. Selain membuat makan malam kejutan romantis dan tumpangan mobil mewah Rolls Royce, Jho juga telah menyiapkan sebentuk obyek di pantai berbentuk hati dengan dikelilingi lilin.

Setengah jalan melalui makan malam, dua orang diterjunkan turun dari langit untuk menyajikan Elva dengan satu set Chopard liontin kalung. Hal ini diikuti oleh pertunjukan kembang api serta alunan  biola sepanjang malam.

Sayangnya, meskipun tersentuh dan menangis,  namun Elva diduga menolak "proposal" jutawan negeri jiran tersebut. Manajer Elva sendiri telah mengklarifikasi bahwa peristiwa itu terjadi tahun lalu.

Hsiao (33), menolak lamaran itu dan menganggap Jho sebagai adik laki-lakinya.  Penyanyi ini saat ini dilaporkan berkencan aktor Taiwan Kai Ko, yang 12 tahun lebih muda. Pasangan ini bahkan telah berlibur bersama di Bali.

Jho Low sendiri selama ini sering membuat heboh media atas pergaulannya dengan artis papan atas Hollywood dan saudagar minyak arab.(esy/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Tak Sibuk Syuting, Aldi Taher Belajar Jadi Pengusaha

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler