Bioskop Surabaya Dibuka Lagi, Tiket Langsung Ludes, Terjual 400 Lebih via M-Tik

Jumat, 02 April 2021 – 20:33 WIB
Antrean pengunjung XXI di Mal Royal Plaza Surabaya setelah tutup setahun akibat pandemi Covid-19, Jumat (2/4). Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Para pengunjung langsung menyerbu bioskop di Surabaya, Jawa Timur, yang dibuka kembali pada Jumat (2/4), setelah setahun lebih ditutup akibat pandemi Covid-19.

Ratusan tiket ludes terjual, termasuk via aplikasi M-Tik.

BACA JUGA: Hari Pertama Dibuka, Bioskop di Surabaya Diserbu Pengunjung

Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APBBI) Jatim Sutandi Purnomosidi mengatakan tiket yang terjual dalam aplikasi M-Tik sebanyak 400-an lebih.

Menurut dia, antusiasme warga Surabaya untuk kembali menonton film di bioskop cukup tinggi.

BACA JUGA: Bioskop Dibuka, Seperti Melihat Cahaya di Ujung Terowongan

"Kalau dibandingkan dengan kota lain contohnya seperti Jakarta, pengunjung bioskop belum seramai itu," kata Sutandi, Jumat (2/4).

Sutandi melanjutkan terlebih lagi hari ini ada film Godzilla vs Kong, yang sudah dinantikan masyarakat. “(Film) ini adalah sesuatu yang ditunggu tunggu," ujar dia.

BACA JUGA: 4 Film Indonesia yang Tayang di Bioskop Saat Pandemi Covid-19

Meski pengunjung hari ini sudah tertib menjalankan protokol kesehatan, Sutandi tetap mewanti-wanti mereka konsisten ketika berada di dalam maupun luar ruangan teater. “Semua (penonton) bermasker,” tegasnya.

Sutandi menambahkan pengunjung juga mendukung perputaran ekonomi dengan tidak membawa makanan atau minuman ke dalam ruang bioskop.

"Tidak ada yang membeli makanan dan minuman, yang dibawa masuk," tutur dia.

Sutandi mengatakan, apa yang sudah diupayakan oleh Satgas Penanganan Covid-19 Kota Surabaya diharapkan bisa dijalankan dengan baik. (mcr12/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Redaktur & Reporter : Arry Saputra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler