Bisa Lolos Verifikasi PT LI, Ternyata Arema Belum Lunasi Gaji Pemain

Jumat, 20 Februari 2015 – 00:40 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Belum selesai hiruk pikuk kegagalan klub-klub Indonesia Super League (ISL) memenuhi syarat sebagai klub profesional yang ditetapkan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI), kini muncul borok klub yang berlaga di kompetisi sepakbola tertinggi di tanah air itu. Hal itu seiring tudingan bahwa manajemen Arema Cronus tak membayar gaji pemainnya.

Adalah Munhar, mantan pemain Arema Cronus yang terang-terangan mengaku belum dibayar oleh manajemen klub berjuluk Singo Edan itu. Munhar membeber nasibnya via melalui situs microblogging, Twitter.

BACA JUGA: PSSI Batal Datangkan Pelatih Asing

"Bnyak status pemain,semua ud lunas trs aku kpn bos...,. Buat AREMA AREMA NIA.saya minta maaf,saya nggak bermaksud apa-apa saya hanya meminta hak saya yang nggak jelas kepastianya.kalian luar biasa," cuitnya.

Dia menunggu niat baik Arema karena sampai 13 Februari yang menjadi deadline pembayaran tunggakan gaji pemain, gajinya belum juga masuk. Padahal, dia udah tiga bulan lebih tak menerima pemasukan dari hak yang seharusnya menjadi miliknya itu.

BACA JUGA: Kalahkan Pembalap Top, Nasr Rajai Latihan Hari Pertama

Sayang, saat dikonfirmasi, manajemen Arema terlihat kurang antusias terhadap berita yang ada. Iwan Budianto, CEO Arema, juga menampik bahwa gaji Munhar yang belum dibayar mencapai tiga bulan.

"Kontrak dia harusnya selesai Februari ini. Karena gabung dengan Persebaya bulan Desember, sepertinya sisa gajinya yang belum terbayar satu setengah bulan," terangnya.(dkk/jpnn)

BACA JUGA: Kick Off ISL Ditunda, Persib Fokus Seleksi Striker

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persib Fokus Mantapkan Strategi untuk AFC Cup 2015


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler