BISON Indonesia Apel Akbar di Pandeglang, Siap Menangkan Andra-Dimyati

Sabtu, 28 September 2024 – 23:13 WIB
Ribuan sukarelawan BISON Indonesia menggelar apel akbar mendukung Cagub dan Cawagub Banten Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Lapangan Kaduhejo, Pandeglang, Sabtu (27/9). Foto: source for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan sukarelawan Barisan Intelektual Strategi Objektif Nasional (BISON) menggelar apel akbar mendukung Cagub dan Cawagub Banten Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Lapangan Kaduhejo, Pandeglang, Sabtu (27/9).

Turut hadir dalam apel akbar itu influencer Celine Evangelista dan Marshel Widianto.

BACA JUGA: BISON Indonesia Apel Akbar di Balaraja, Siap Menangkan Andra-Dimyati

“Hari ini, Bison Indonesia di wilayah Kabupaten Pandeglang mengadakan apel akbar bersama Pak Dimyati, calon Gubernur Banten periode 2024-2029,” kata Koordinator Nasional Bison Indonesia Ginka Febriyanti Ginting.

Ginka mengatakan apel akbar ini secara khusus digelar untuk mendukung pasangan Andra Soni-Dimyati, yang merupakan calon nomor urut 2.

BACA JUGA: Pilgub Banten: Andra-Dimyati Bakal Mencontoh Cara Singapura Bangun SDM Berkualitas

Selain itu, acara tersebut juga dihadiri oleh Raden Dewi Setiani dan Iing Supriadi, calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang nomor urut 2 yang turut maju dalam Pilkada Pandeglang 2024 sebagai bagian dari Koalisi Indonesia Maju.

“Kegiatan hari ini memang fokus untuk Bang Andra Soni dan Bang Dimyati, tetapi kami juga berkesempatan bersama Bu Dewi dan Pak Iing yang turut hadir,” lanjutnya.

BACA JUGA: Mahasiswi Unsoed Jadi Korban Eksploitasi Seksual

Ginka juga menjelaskan bahwa Bison Indonesia fokus pada kaum milenial dan gen z di Kabupaten Pandeglang untuk mendukung kemenangan pasangan Andra-Dimyati dalam Pilgub Banten 2024.

“Kami berharap anak muda milenial dan Gen Z di Kabupaten Pandeglang dapat bersatu untuk memenangkan Andra-Dimyati menuju posisi Banten satu,” kata Ginka.

Dia menambahkan dukungan terhadap pasangan Andra-Dimyati didasarkan pada perjalanan hidup keduanya yang dimulai dari latar belakang sederhana dan keinginan untuk membangun Banten ke arah yang lebih baik.

“Kami memilih Bang Andra Soni berasal dari keluarga petani sama seperti kami yang mayoritas anak rantau di Banten. Sebagian besar dari kami juga berasal dari keluarga petani,” jelasnya.

Ginka menilai pasangan ini memiliki rekam jejak yang dimulai dari bawah, hingga kini menjabat di legislatif, memperjuangkan suara rakyat.

“Kami melihat Bang Andra memulai dari bawah, dari kalangan masyarakat kecil, hingga menjabat sebagai anggota legislatif, dan dalam lima tahun terakhir menjadi Ketua DPRD Banten,” ujarnya.

Dia berharap pengalaman Andra-Dimyati dapat membawa perubahan positif bagi Banten.

“Kami bangga dan harapannya pengalaman beliau bisa membawa Banten menjadi lebih baik. Andra Soni-Dimyati, 100 persen menang,” pungkas Ginka.(mcr8/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 15 Orang Tersangka dari Penemuan Mayat di Kali Bekasi


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler