Bison Indonesia Resmikan Posko Andra Soni-Dimyati Tangerang Raya, Optimistis Menang

Senin, 14 Oktober 2024 – 06:30 WIB
Calon wakil gubernur Banten Dimyati Natakusumah meresmikan posko pemenangan sukarelawan Bison di kawasan Panongan, Kabupaten Tangerang, Minggu (13/10). Foto: source for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon wakil gubernur Banten Dimyati Natakusumah meresmikan posko pemenangan sukalawan Barisan Intelektual Strategi Objektif Nasional (Bison) di kawasan Panongan, Kabupaten Tangerang, Minggu (13/10).

Peresmian posko itu dihadiri oleh Dimyati Natakusumah dan influencer seperti Marcel Widianto,Inara Rusli, dan Reski Aditya.

BACA JUGA: Relawan Ridwan Kamil-Suswono Bergerak Cepat, ARPG Resmikan Posko Pemenangan

“Ide pembangunan posko, inisiatif dari relawan Bison untuk mensosialisasikan atau mengendors Paslon Andra-Dimyati, hingga raih kemenangan,” kata Ketua Umum Bison, Ginka Febrianti Ginting, dikutip JPNN.com, Senin (14/10).

Dia menjelaskan selain untuk mensosialisasikan paslon Andra-Dimyati, tujuan didirikannya posko itu juga untuk menampung aspirasi warga.

BACA JUGA: Komjar Komitmen Jadikan Basecamp dari Kajol Sebagai Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud

Ginka menjelaskan aspirasi itu akan menjadi masukan untuk disampaikan kepada paslon yang didukungnya.

“Kami akan terus kampanye mensosialisasikan program kerja pasangan Andra-Dimyati,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, seusai peresmian posko pemenangan, sukarelawan Bison juga mengadakan tebus murah sembako dan makan gratis.

"Bagi para pendukung pasangan Andra soni-Dimyati hanya membayar Rp 50 ribu sudah mendapatkan paket sembako," pungkas Ginka.(mcr8/jpnn)


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler