Bithumb Global Menyatukan Komunitas Crypto Secara Transparan

Minggu, 29 September 2019 – 16:48 WIB
Brand New Bithumb Global. ILUSTRASI. Foto: Dok. Bithumb Global

jpnn.com, JAKARTA - Bithumb Global sebagai platform bursa aset digital terus memosisikan diri menjadi nomor satu dalam pasar keuangan aset crypto. Platform ini bertujuan untuk menyatukan semua komunitas crypto dengan adil dan transparan.

Javier Sim selaku Managing Director Bithumb Global, menyatakan pembenahan platform terus dilakukan dengan memperbaharui aplikasi dan web. Dengan keberhasilan peluncuran beta awal tahun ini telah menghasilkan lebih dari satu juta pendaftar.

BACA JUGA: Kementan Percepat Investasi, Naik Tajam 150,7 Persen

Saat ini, menurut Javier, secara resmi menandai statusnya dari beta menjadi 1.0 dengan meluncurkan antarmuka bursa yang diperbarui secara besar-besaran.

Bithumb Global telah menjadi salah satu bursa crypto terkemuka karena layanan yang aman, profesional, efisien, mudah dan dapat diandalkan. Dengan demikian, Bithumb Global menggabungkan semua komunitas crypto dengan adil dan transparan.

BACA JUGA: Serpong Garden Apartment Lakukan Topping Off Bellerosa dan Cattleya

“Platform ini bertujuan untuk menyatukan semua komunitas crypto dengan adil dan transparan,” kata Javier dalam keterangan tertulis yang diterima, Minggu (29/9).

Menurutnya, Bithumb Global telah berkomitmen untuk merespons umpan balik dan saran yang diterima.

BACA JUGA: Bank BJB dan PT. KAI Sepakati Lima Kerja Sama Baru

Hal itu didukung dalam kerja sama dengan komunitas pedagang dan pemegang token di platform. Adapun beberapa pembenahan dan peningkatan tersebut seperti situs intuitif, pembaruan grafis, meningkatkan kecepatan transaksi, manajemen dompet sederhana, dan peningkatan perdagangan.

Dikatakan, situs baru memberikan penyesuaian pada semua area untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

“Pengguna akan melihat perubahan tata letak situs yang memprioritaskan informasi paling penting,” ujarnya.

Javier menjelaskan, akses menjadi lebih bagus dan membuat keputusan lebih cepat yang dapat berdampak pada kinerja portofolio.

Selain itu, versi website juga memperkenalkan bursa baru yang lebih disederhanakan untuk fungsi perdagangan spot. Pengguna yang terbiasa dengan fungsi perdagangan akan dapat mengaksesnya. “Versi yang disederhanakan memungkinkan pengalaman pengguna melakukan perdagangan cepat,” katanya.

Dia menjelaskan, pengguna dapat menyimpan dan melakukan perdagangan menggunakan satu dompet sehingga menghemat banyak waktu dan mencegah perdagangan yang terlewat. Berbagai gangguan yang telah dirasakan banyak trader juga ditiadakan, seperti transfer aset antara akun wallet dan perdagangan spot.(fri/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mau Tahu Cara dan Kebutuhan Anggaran Pasang Panel Surya? Coba Aplikasi Ini


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler