Blake Lively Menamakan Anak Anaconda

Kamis, 23 Oktober 2014 – 15:41 WIB
Blake Lively. IST

jpnn.com - Di masa kehamilan, kebanyakan wanita akan cenderung cuek dan terkesan tak peduli dengan penampilannya. Namun, hal ini sama sekali tak berlaku bagi Blake Lively. 

Artis dan model ini tetap saja tampil maksimal dan makin cantik setelah berba­dan dua. Lively benar-benar mampu menunjukkan bahwa kehamilan bukanlah alasan untuk tak tampil stylish. 

BACA JUGA: Vicky Shu Bicara Jodoh dan Jokowi

Hal ini terbukti saat ia dan suami, Ryan Reynolds meng­hadiri acara Angel Ball 2014 yang digelar di New York beberapa waktu yang lalu.

Bukannya muncul dengan dandanan layaknya ibu hamil pada umumnya, Lively justru tampil memukau dengan dress ketat yang dikenakannya.

BACA JUGA: Ini Alasan Eriska Rein Belum Boleh Hamil

Hal lain. Reynolds bercerita bahwa dalam perjalanannya dari Amerika, di pesawat ia membunuh waktu dengan cara men­cari-cari nama yang bagus untuk anaknya. 

“Saya mau punya anak de­ngan nama bagus, tapi bukan sesuatu yang berbau Hollywood. Jika perempuan, saya mau namai Excalibur Anaconda Reynolds,” kata bintang film Safe House dan R.I.P.D ini.

BACA JUGA: Danielle Watts Didakwa Pasal Pencabulan

Tentu saja insan media yang saat itu mengerubungi Rey­nolds kaget, karena Anaconda adalah nama sejenis ular. Na­mun dengan santai pemain Smokin Ace itu mengatakan, ini nama yang unik dan belum ada orang yang memakainya. “Dan kalau dia laki-laki, mau saya namakan Bruce Jenner,” pa­parnya sambil tertawa.

Mungkin terkesan sinis, karena sebenarnya, itu adalah nama ayah tiri dari Kim Kardashian, seorang sosialita yang tak ada habisnya membuat sen­sasi di ranah Hollywood. “Saya memang fans berat Keeping Up with the Kardashians.”

Meski suaminya punya sikap nyeleneh, Lively yakin kalau pria itu akan siap menjadi ayah yang baik. “Dia selalu memperlakukan saya baik, saya beruntung memiliki suami yang punya perhatian besar,” cetus bintang Gossip Girl ini. (rmo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Syahrini Pilih Bungkam Soal Pacar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler