Blanc Ingin PSG Lebih Tajam Lagi

Rabu, 16 Oktober 2013 – 00:01 WIB

jpnn.com - PARIS - Paris St Germain (PSG) memang masih berada di jalur yang benar untuk meraih gelar juara di kejuaraan yang diikuti. Di Ligue 1, PSG masih berada di urutan kedua di belakang tim kaya baru AS Monaco.

Sementara di Liga Champions, tim berjuluk Le Parisien tersebut nangkring di pucuk klasemen sementara. Itu terjadi setelah Zlatan Ibrahimovic dkk selalu sukses memetik kemenangan di dua laga yang dijalani.

BACA JUGA: Bosnich Ingin Fergie Latih Australia

Meski begitu, hal tersebut tak membuat pelatih Laurent Blanc puas. Blanc menilai anak asuhnya seharusnya bisa lebih baik lagi. Terutama dalam urusan menjebol gawang lawan.

"Kami bisa menjaga momen dengan lebih baik. Namun, kami sering kehilangan peluang. Kami masih bisa mencetak lebih banyak goal seperti yang kami lakukan melawan Benfica," terang Blanc di laman resmi klub, Selasa (15/10).

BACA JUGA: Madrid Gerilya Gaet Falcao dari AS Monaco

PSG sebenarnya sudah cukup tajam. Hingga kini, Ibrahimovic dkk sudah melesakkan 14 gol. Namun, melihat banyaknya peluang yang terbuang, PSG sebenarnya memiliki kans mencetak lebih banyak gol.

"Kompetisi sangat sulit. Namun, tim kami lebih kuat secara fisik. Itulah yang terjadi setelah melihat perjalanan sejauh ini," tegas mantan bek Inter Milan tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Sir Alex Ferguson Jadi Nama Jalan di Old Trafford

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jacksen Anggap Hasil Imbang Lawan China Sudah Luar Biasa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler