Blanc Keluhkan Start Lambat PSG

Minggu, 12 Januari 2014 – 19:50 WIB

jpnn.com - PARIS- Paris St Germain memang sukses menekuk Ajaccio dengan skor 2-1, Sabtu (11/1) kemarin. Namun, kemenangan itu tak membuat pelatih PSG, Laurent Blanc tersenyum lebar.

Blanc justru mengkritik permainan anak asuhnya. Menurut legenda hidup Prancis itu, Zlatan Ibrahimovic dkk tak bisa menunjukkan permainan konsisten sepanjang laga. Salah satu yang menjadi sorotan tajam Blanc ialah start lambat PSG.

BACA JUGA: Balotelli tak Bisa Diandalkan Italia

Dalam laga itu, PSG sempat ketinggalan setelah Eduardo mencetak gol pada menit keenam. PSG baru bisa menyamakan kedudukan lewat Ezequiel Lavezzi empat menit sebelum babak pertama usai. Kemenangan PSG ditentukan Blaise Matuidi pada menit ke-74.

“Benar-benar start yang sangat buruk. Kami sadar bahwa itu memang pertandingan yang ketat. Kami harus bekerja keras dan membuat laga itu menjadi mudah seperti di Piala Liga lalu,” terang Blanc di laman L’Equipe, Minggu (12/1).

BACA JUGA: Sherwood : Defoe Layak Bela Inggris di Brazil

Menurut Blanc, hal itu tak lepas dari kelelahan usai melakoni laga kontra Brest tengah pekan lalu. Hal itulah yang membuat Ibrahimovic dkk tak bisa langsung panas sejak pertandingan dimulai.

“Kami mengalami sedikit kelelahan. Mungkin itulah kenapa kami terlambat panas. Kami harus efisien pada 20 menit pertama. Namun, kami tidak melakukannya, lalu kami kebobolan di mana itu menunjukkan sikap pasif kami,” tegas Blanc. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Giuseppe Rossi Butuh Operasi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dortmund Ingin Belanja Besar-besaran


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler