Blanco Butuh Okto Lagi

Kamis, 28 Maret 2013 – 18:01 WIB
JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Manuel Blanco mulai mempersiapkan tim untuk menghadapi Benin dalam laga ujicoba pada 27 April mendatang. Pada laga itu, Blanco akan kembali memanggil Oktovianus Maniani yang sempat dicoret karena dianggap indisipliner.

"Okto juga akan dipanggil. Dia harus diberi kesempatan lagi. Jangan sampai sampai berfikir tidak ada dalam tim," kata Blanco di Kantor Badan Tim Nasional (BTN) Istora Senayan Jakarta, Kamis (28/3).

Hanya saja, kata Blanco, Okto harus mengubah sikapnya untuk lebih disiplin dan kerja keras dalam berlatih. "Okto harus mengerti juga, karena untuk menjadi pemain yang bagus maka harus berlatih dengan keras dan disiplin tinggi," ujarnya.

Asisten Pelatih Timnas Indonesia Marcus Conena menambahkan, pemain akan dipanggil tujuh hari sebelum pertandingan. Tidak hanya dilakukan untuk pertandingan melawan Benin, tapi juga untuk pertandingan lain.

"Nantinya semua pemain akan dipanggil tujuh hari sebelum pertandingan. Saat ini kami juga masih memantau pemain yang bisa dipanggil ke timnas," kata Conena. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Spurs Hanya Menang Setengah Bola

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler