Blibli Manjakan Konsumen di HPN 2021

Minggu, 05 September 2021 – 21:33 WIB
Blibli hadirkan berbagai program apresiasi di Perayaan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2021, yang jatuh pada hari ini, Minggu (4/9). Foto dok Blibli

jpnn.com, JAKARTA - Blibli hadirkan berbagai program apresiasi di Perayaan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2021, yang jatuh pada hari ini, Minggu (4/9).

Di antaranya, program tambahan diskon sebesar Rp100 ribu untuk pelanggan yang bertransaksi pada 4-5 September 2021, dengan menggunakan BNI Debit/Kartu Kredit dan Mandiri Kartu Kredit.

BACA JUGA: Dipo Latief tak Ingin Bernasib Sama Seperti Sajad Ukra

Bagi pelanggan baru yang melakukan transaksi pertama tepat pada HPN 2021, akan mendapatkan kesempatan istimewa yaitu menikmati transaksi belanja dengan cashback sebesar 40 persen.

Khusus bagi INFINITE members, Blibli memberikan apresiasi atas kepercayaannya dengan memberikan voucer reward point, khusus di akun Blibli Rewards mereka pada 4-6 September 2021.

BACA JUGA: Indonesia Pasti Bisa Salurkan 9 unit Mobil Vaksin ke Polres Metro Bekasi

“Blibli dirintis dan dibangun dengan prinsip utama yaitu kualitas dan mindset Customer Satisfaction First. Karena itu, berbagai tantangan dan perubahan menjadi pengalaman berharga sekaligus insight bagi kami dalam memahami, serta memberikan yang terbaik bagi pelanggan,” ujar Chief Marketing Officer Blibli Edward K. Suwignjo.

Edward menambahkan perjalanan Blibli dalam pengembangan layanan selalu melibatkan pelanggan.

BACA JUGA: Antis dan tiket.com Hadirkan Program Long Stay & VACcation Rewards

Di antaranya melalui informasi atau pertanyaan yang disampaikan melalui Customer Care, baik mengenai produk, fitur dan layanan yang sering digunakan.

“Dengan begitu, inovasi yang kami hasilkan tidak hanya sesuai kebutuhan, namun juga relevan bisa meningkatkan kepuasan pelanggan Blibli," tutur dia.

Blibli juga memberikan pengalaman belanja terbaik dengan menawarkan seleksi produk lengkap dalam 20 kategori, seperti kebutuhan primer, elektronik, hingga keperluan gaya hidup lainnya yang didukung oleh lebih dari 100 ribu mitra usaha.

Blibli memastikan distribusi barang yang cepat ke seluruh Indonesia dapat dilakukan dengan didukung 20 gudang barang dan 32 hub yang berlokasi di kota-kota besar.

Dari fitur dan layanan yang terintegrasi secara omnichannel tersebut, saat ini tercatat ada puluhan juta pengguna bulanan aktif di Blibli di seluruh Indonesia.

Selain itu, layanan pengiriman 2 jam sampai, menjadi fitur favorit pelanggan.

Layanan ini berbeda dengan layanan pengiriman instant yang sering dijumpai, di mana barang akan sampai di konsumen maksimal 2 jam (termasuk waktu proses dan pengiriman) setelah konsumen melakukan pembayaran, bukan 2 jam dalam pengiriman sejak barang diproses oleh penjual (yang bisa memakan waktu lebih lama).

Berbagai inovasi dan fitur yang dihadirkan Blibli seperti pengiriman cepat, pilihan pembayaran yang lengkap dan terpercaya, jaminan retur 15 hari, hingga CS 24/7 adalah wujud komitmen Blibli dalam memastikan kepuasan pelanggan secara konsisten bisa dirasakan, #KarenaKamuNo1.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler