Lorraine Elliott menjadi full-time blogger makanan dan wisata di Australia selama 10 tahun. Ketertarikannya pada makanan dimulai sejak kecil dan tumbuh berkembang menjadi semacam obsesi. Setiap bulan, seperempat juta pembaca blog-nya Not Quite Nigella menikmati resep, ulasan restoran dan petualangan foodie Lorraine di seluruh dunia.

Ketika anak, apa cita-cita Anda?

BACA JUGA: Inilah 3 Emoji yang Paling Sering Digunakan Warga Australia

"Ketika masih di sekolah dasar, saya sangat ingin menjadi seorang guru. Kemudian di SMA, saya ingin menjadi ahli kecantikan atau make up artist. Itu adalah dua hal yang sangat berbeda dan juga sangat berbeda dari apa yang saya lakukan sekarang. Ayam daun sereh buatan Lorraine Elliott

Supplied: Not Quite Nigella

BACA JUGA: Bongkahan Emas 4kg Ditemukan di Victoria

Apa yang anda bawa ke sekolah di kotak makan anda?

“Kotak makan saya sangat tidak menarik. Isinya daging ham dan roti lapis tomat, yang biasanya sedikit basah karena diletakan bersama dengan [kotak jus] yang biasanya membasahi kantong sandwich. Saya biasanya membuang makanan itu. Kadang-kadang saya akan mendapatkan nasi goreng di kotak makan saya, tapi itu benar-benar langka. "

BACA JUGA: Sara Connor Berusaha Lindungi Polisi yang Tewas

Ibu anda berasal dari Singapura dan ayah anda dari Hong Kong. Dalam hal apa pendidikan Anda mempengaruhi pendekatan Anda terhadap makanan?

"Singapura dan Hong Kong adalah dua negara yang benar-benar terobsesi dengan makanan dan saya pikir pasti mempengaruhi saya."

Ketika tumbuh besar yang kita bicarakan adalah apa yang kita akan makan dan sekolah. Tidak ada topik lain yang kita bicarakan." Skip YouTube Video

FireFox NVDA users - To access the following content, press 'M' to enter the iFrame. YOUTUBE: How to Make an Australia Shaped Pavlova

Saksikan Lorraine membuat pavlova berbentuk Australia YouTube: Not Quite Nigella

Seperti apakah kehidupan sehari-hari sebagai blogger makanan dan pencipta resep?

“Setiap hari berbeda. Misalnya, pagi ini saya bersiap-siap untuk pergi tampil di televisi untuk memasak beberapa tulang rusuk. Lalu aku akan mengerjakan resep, melihat pelatih saya dan kemudian bertemu dengan teman-teman untuk makan malam. Hari lain saya bisa bepergian. Saya suka tidak ada dua hari yang sama. Saya kira memiliki rutinitas yang sama tidak akan menarik bagi saya.

Bagaimana ceritanya anda menamakan blog anda, Not Quite Nigella?

"Nama ini muncul ketika suami saya meminta bagaimana saya menggambarkan masakan saya dan nama itu adalah cara terbaik saya menggambarkannya! [Nigella Lawson adalah selebirti koki Inggris] " Roti isi babi goreng di Shanghai

Supplied: Not Quite Nigella

Anda sudah menjadi blogger makanan di Australia selama hampir 10 tahun. Apa perubahan dan perkembangan yang terjadi di bidang blogging tahun demi tahun?

"Blogging makanan telah berubah. Semakin banyak pemberi pengaruh - baik itu blogger atau Instagrammers - dan orang-orang mendapatkan informasi dari sumber yang berbeda. Media terus menyebar dan semakin jauh dari sumber-sumber tradisional.

Apa pendapat Anda tentang ide 'masakan Australia'?

Saya pikir banyak hal yang memayungi masakan Australia modern. Saya pikir juru masak di sini diperbolehkan untuk memberikan apa pun agar sebuah masakan lebih bisa diterima, dan masakan tradisional mereka cenderung lebih disukai tanpa ada penolakan dari publik mengenai gagasan-gagasan didalamnya." Lorraine Elliott diatas sepeda motor ketika berwisata di lorong-lorong di Kota Shanghai

Supplied: Not Quite Nigella

Apa makanan favorit Anda selama melakukan perjalanan di Asia?

"Ada begitu banyak makanan yang enak, dari warung di pinggir jalan hingga restoran high-end. Aku sangat menyukai makanan yang dijual di jalanan atau food street. Makanan ini apa adanya dan tanpa pretensi.

Bayangkan anda punya kesempatan menjadi tuan rumah acara barbekyu - dimanapun di Australia, Jika anda bisa mengundang 3 tamu Australia (masih hidup atau sudah mati) – siapa yang akan anda undang? apa menu yang akan disediakan? dan dimana anda ingin acara itu diselenggarakan?

“Saya akan mengundang teman-teman dan keluarga saya untuk barbekyu. Meskipun sangat menyenangkan jika ada tamu terkenal yang hadir, tapi saya merasa lebih nyaman dan lebih dapat bersenang-senang bersama teman dan keluarga saya! acara itu akan dilakukan di pantai atau taman atau halaman belakang seseorang. Dan akan dibolehkan membawa makanan sendiri karena teman-teman saya pintar memasak juga dan selalu membawa sesuatu yang enak ketika datang."

Apa nasehat anda untuk diri anda yang berusia 15 tahun?

“Semua akan berhasil, jangan khawatir."
Kisah-kisah menarik lainnya bisa disimak di akun Facebook Australia Plus community, atau follow kami di Twitter dan Instagram.

Diterjemahkan pada pukul 23:00 wib, 25/8/2016, oleh Iffah Nur Arifah. Simak beritanya dalam Bahasa Inggris disini.

Lihat Artikelnya di Australia Plus

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dian Berbagi Pengalaman Buka Restoran di Australia

Berita Terkait