BMW M5 Paling Buas Mengaspal di Indonesia, Sebegini Harganya

Sabtu, 04 April 2020 – 03:26 WIB
BMW M5. Foto: BMW

jpnn.com, JAKARTA - BMW Group Indonesia resmi meluncurkan BMW M5 Edisi Spesial di Indonesia secara virtual, Jumat (3/4).

Sedan premium asal Jerman itu merupakan seri M paling buas yang dipasarkan di Indonesia.

BACA JUGA: Honda Africa Twin Bakal Menyandingi BMW F850GS dkk?

Sudah bisa dipesan di tanah air, BMW M5 Edisi Spesial dibanderol dengan harga Rp 5.169 miliar off the road.

Menariknya, mobil hanya dijual dalam jumlah terbatas di seluruh dunia yaitu hanya sekitar 350 unit. Sayangnya, BMW Indonesia tidak menyebutkan berapa jatah unit yang mereka dapat.

BACA JUGA: BMW Meluncurkan Model Terbaru dari The 6 Gran Turismo, Sebegini Harganya

"Kami memperkenalkan sports car di Indonesia. Mobil ini sangat terbatas di Indonesia bahkan di global hanya ada 350 unit," ujar Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania.

BMW M5 edisi spesial hadir untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen di Indonesia. Tidak hanya untuk menyalurkan hobi di lintasan.

BACA JUGA: Garapan Baru TVS dan BMW Motorrad Diprediksi Motor Cruiser Hybrid

BMW mengklaim mobil merupakan salah satu seri terkuat karena dibekali mesin V8 twin turbo 4.400 cc yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 625 hp.

Tak hanya itu, bisa melaju dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,3 detik sebelum menyentuh kecepatan maksimal 305 km/jam.

"M5 memiliki desain sangat mewah dan fitur yang kaya untuk mendukung keseruan berkendara. Semuanya hadir dengan performa sport sangat luar biasa dengan mendukung keseharaian penggunannya," tutur Jodie.

Jodie menjelaskan, sedan premium itu akan dijual melalui satu-satunya dealer BMW yaitu Eurokars. Harga yang ditawarkan, kata Jodie sudah termasuk paket perawatan selama 5 tahun atau penggunaan 50 ribu km.

"BMW M5 350 edition akan hadir di dealer Eurokars sebagai satu-satunya diler resmi BMW M di Indonesia dengan harga Rp 5.169 miliar off the road," kata Jodie. (mg9/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
BMW M5   BMW   Harga BMW M5  

Terpopuler