BNI Ajak Nasabah Main Golf Bareng Justin Rose

Selasa, 11 Desember 2018 – 14:33 WIB
Direktur Utama BNI Achmad Baiquni (kiri) dan juara BNI Indonesian Masters 2017 sekaligus bintang BNI Indonesian Masters 2018 Justin Rose (kedua Kanan) bersama dengan peserta Pro Am BNI Indonesian Masters. Foto: BNI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk kembali menjadi tittle sponsor BNI turnamen internasional bertajuk Indonesian Masters 2018 yang akan dihelat di Royale Jakarta Golf Club, Halim Perdanakusuma, Jakarta, 13-16 Desember 2018.

Salah satu event penting yang digelar sebelum kompetisi utama dihelat adalah Pro-Am BNI Indonesian Masters yang dilaksanakan hari ini, Selasa (11/12).

BACA JUGA: Target Murdaya Po Setelah Jadi Ketum PB PGI Lagi

Dalam kesempatan itu para pegolf profesional kelas dunia berada dalam satu kompetisi dengan pegolf amatir.

Pada kompetisi Pro-Am BNI Indonesian Masters ini, Direktur Utama BNI Achmad Baiquni beruntung berada satu kesempatan pukulan pertama (tee off) dengan Justin Rose yang merupakan salah satu pemain golf papan atas dunia. 

BACA JUGA: Aklamasi, Murdaya Po Jadi Ketum PB PGI Lagi

Event itu juga dihadiri jajaran direksi BNI lainnya yang bermain bersama nasabah utama yang khusus diundang sebagai bagian dari Loyalty Program BNI.

“Ini merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi kami bisa berada dalam satu grup bersama Justin Rose. Justin merupakan pegolf yang memiliki segudang pengalaman serta telah banyak meraih gelar sehingga ini menjadi pengalaman terbaik buat nasabah utama BNI,” ujar Baiquni.

BACA JUGA: Munas PGI 2018: Muchdi Purwoprandjono Tantang Murdaya Po

Pada kesempatan ini BNI mengundang 36 nasabah setia untuk mengikuti Pro-Am Indonesian Masters bersama peserta lainnya yang terdiri dari 120 pegolf profesional.

Para nasabah ini juga mendapatkan kesempatan coaching clinic dan memperoleh kiat bermain golf langsung dari Justin Rose.

Mereka juga diberi akses untuk menghadiri jamuan makan malam bersama pegolf professional lainnya pada Selasa malam.

Keikutsertaan BNI dalam kompetisi BNI Indonesian Masters 2018 ini merupakan yang ketiga kalinya.

Ini merupakan penutup seri event BNI tahun 2018 setelah mensponsori Annual Meeting IMF-World Bank Group dan Asian Games 2018.

Pada Indonesian Masters 2018 ini, BNI juga mensupport transaksi pembayaran seperti dalam pembelian food & beverage dengan menggunakan YAP!.

YAP! merupakan aplikasi pembayaran online yang dikembangkan BNI untuk memudahkan penggunanya bertransaksi dengan tiga sumber dana sekaligus, Kartu BNI Debit (tabungan), Kartu Kredit BNI, dan UnikQu.     

“Kami bangga bisa berpartisipasi dalam ajang BNI Indonesian Masters 2018. Ini sejalan dengan misi kami ingin memajukan olahraga Indonesia. Semoga ajang BNI Indonesian Masters 2018 dapat menghasilkan pegolf Indonesia yang kelak bisa bersaing di dunia,” tutur Baiquni. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Siapa Mampu Tandingi Murdaya Po di Munas PB PGI?


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler