BNI Gelar Bazaar Produk Nike

Rabu, 27 Maret 2013 – 21:50 WIB
JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk mengandeng PT Altofit Berkat Abadi selaku pemegang lisensi Nike Factory Store Indonesia, untuk menyelenggarakan bazaar Nike Warehouse Sale. Event yang  dibuka mulai hari ini (27/3) itu akan berlangsung selama lima hari.

"Bazaar ini dibuka sejak tanggal 27-31 Maret 2013 di Balai Kartini, Jakarta," ucap Vice President Marketing Development BNI, Grace Pong Samma dalam rilisnya, Rabu (27/3).

Di hari pertama event ini, nasabah pemegang kartu kredit maupun debit BNI akan dimanjakan. "BNI akan berikan privileges berupa preview sale yang berlaku mulai pukul 10.00-15.00 WIB," jelas Grace.

Selain itu, kata Grace, promo-promo menarik juga dihadirkan oleh BNI. Mulai dari tambahan diskon 10 persen dengan menggunakan kartu kredit BNI, sampai gratis satu pasang sepatu untuk 46 orang pertama yang menukarkan 46 reward point kartu kredit BNI dengan terlebih dulu belanja senilai Rp 460 ribu.

Produk-produk Nike yang dijual dalam bazaar tersebut didiskon hingga 70 persen. "Tidak hanya sepatu, namun produk Nike lainnya seperti apparel dan accessories juga dapat ditemui di bazaar kali ini," tuturnya.

Di tempat bazaar tersebut, BNI juga membuka Taplus Muda, yakni produk tabungan khusus untuk kalangan muda dengan rentang usia 15-25 tahun. Kartu ini pun dapat dicetak instan di acara Nike Warehouse Sale.

Dengan menggunakan jaringan global Master Card, kartu ini dapat digunakan di seluruh dunia dan menikmati berbagai porgram promosi. "Pembukaan rekening Taplus Muda ini dapat di lakukan di booth BNI dan mendapatkan hadiah langsung selama acara ini berlangsung," pungkasnya. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... CIMB Niaga Luncurkan Rekening Ponsel

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler