BNI Sediakan Promo Gratis Tiket Pesawat, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya!

Jumat, 18 Maret 2022 – 20:39 WIB
President Director of Lion Air Group Edward Sirait, Brand Ambassador BNI Raffi Ahmad, Direktur Utama BNI Royke Tumilaar, Owner Lion Air Group Rusdi Kirana, dan Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla berswafoto pada peluncuran kartu Co-brand BNI-Batik Air di Batam, Kepri, Jumat (18/3). Foto: ANTARA/Sanya Dinda

jpnn.com, JAKARTA - BNI berkolaborasi dengan Lion Grup meluncurkan kartu Co-Brand BNI-Batik Air untuk memanjakan para traveller.

Direktur Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan kartu Co-brand BNI-Batik Aira dirancang untuk memenuhi kebutuhan pebisnis, profesional, dan traveller masa kini.

BACA JUGA: Bantai Jakarta BNI 46, Tim Voli Milik SBY Pelihara Asa Tampil di Final Proliga 2022

Menurutnya, produk teranyar BNI itu memberikan manfaat dan solusi lengkap.

"Kartu ini memberikan next level convenience untuk nasabah kami," ungkapnya saat peluncuran Kartu Co-brand BNI - Batik Air, yang diadakan di Hanggar Batam Aero Teknik, Jumat (18/3).

BACA JUGA: Nasabah Loyal Dapat Hadiah Mobil Tesla, Mau Juga? Yuk Buka Tabungan BNI

Corina berharap nasabah pun bisa menjadi makin nyaman dan percaya diri bertransaksi di mana pun dan kapan pun.

Selain itu, BNI menyediakan berbagai penawaran spesial seperti program khusus cashback hingga Rp 2,5 juta untuk pembelian tiket dengan menggunakan Kartu Co-brand BNI-Batik Air di Ticketing Office, Website, Aplikasi Lion Air, Batik Air, Wings Air & Super Air Jet.

BACA JUGA: DPK BNI Tumbuh Positif, Tabungan Aman

Promo ini berlaku sampai dengan 31 Maret 2022 dan dapat digabung dengan promo cicilan nol persen dan penukaran BNI Reward Points.

Ada juga cashback Rp 200 ribu untuk yang Buka Tabungan Cukup Selfie, yang berlaku hingga 31 Juli 2022.

Menurut dia, ada juga promo gratis tiket pesawat Jakarta - Denpasar (one way) bagi nasabah baru Kartu Kredit Co-brand BNI - Batik Air Platinum & World.

Lalu, promo cashback hingga Rp 1 Juta untuk pembelian tiket Lion Air Group dengan Kartu Co-brand BNI - Batik Air. Promo ini pun memberlakukan tawaran tambahan berupa Thursday Deal yang berlaku setiap hari Kamis.

Selain itu, promo cicilan nol persen selama tiga bulan untuk pembelian tiket Lion Air Group dengan Kartu Kredit BNI.

Promo hemat 50 persen dengan BNI Reward Points dan bonus 2.000 BNI Reward Points untuk akumulasi transaksi Rp3 Juta per maskapai di Lion Air Group dan berlaku hingga 31 Desember 2022.

Bonus 20.000 BNI Reward Points untuk setiap kali pengajuan Kartu Kredit Co-brand BNI-Batik Air Platinum & World.

"Ada pula bonus 4.600 BNI Reward Points untuk setiap pembukaan rekening taplus dengan Kartu Debit Co-brand BNI - Batik Air tipe Platinum," ucap Corina.

Corina menambahkan sangat mudah untuk mendapatkan Kartu Co-brand BNI - Batik Air pun sangat mudah. Nasabah bisa mendafarkan diri melalui BNI Mobile Banking Untuk kartu kredit, cukup dengan daftar menggunakan e-sign dan untuk kartu debit, cukup buka Tabungan dengan selfie, nasabah bisa langsung memiliki Kartu Debit Co-brand BNI-Batik Air.

"Nasabah langsung bisa memanfaatkan berbagai benefit hingga promo spesial dalam rangka peluncuran hingga akhir December 2022," imbuh Corina.

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar menyambut baik kerja sama yang dilakukan dengan Lion Air Group.

Menurutnya, langkah tersebut dilakukan juga dalam rangka mendukung industri pariwisata. BNI berharap lebih banyak lagi transaksi pembelian tiket ke destinasi wisata yang pada akhirnya akan memberi multiplier effect pada peningkatan kinerja ekonomi di berbagai sektor di daerah.

"Kami berharap ini menjadi momentum untuk mengembalikan kinerja bisnis khususnya di industri transportasi udara sekaligus pariwisata yang selama ini cukup lama tertahan," kata Royke.

Royke juga menyebut kerja sama itu sekaligus menegaskan positioning BNI yang juga fokus terhadap peningkatan transaksi secara cashless pada kategori travel related.

"Kami juga akan mampu menonjolkan layanan perbankan yang inovatif yang memberikan keuntungan bagi masyarakat traveler dan pebisnis berskala internasional dengan meluncurkan kartu Co-brand BNI-Batik Air serta layanan perbankan yang lain," kata Royke. (mcr10/antara/jpnn)

 


Redaktur & Reporter : Elvi Robia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler