Boaz Minta Maaf ke Masyarakat Papua

Minggu, 28 Februari 2016 – 05:30 WIB
Boaz Solossa. Foto: dok/Cenderawasih Pos

jpnn.com - JAYAPURA - Pemain yang selama ini menjadi favorit fans Persipura, Boaz Solossa, akhirnya resmi bergabung dengan Carsae FC salah satu klub peserta Liga Amadora Timor Leste. 

Boaz dikontrak selama 4 bulan atau hingga Liga Amadora Timor Leste yang sudah mulai bergulir dan direncanakan berakhir 8 Mei 2016. 

BACA JUGA: TERUNGKAP! Begini Zidane Taklukan Ego Pemainnya

Carsae FC menurut Boaz sebenarnya ingin mengontraknya untuk satu musim, namun dirinya menolak dan hanya mengambil kontrak untuk 4 bulan. “Di Timor Leste selain Liga Amadora ada juga Super Cup Timur Leste dan Piala Copa. Jadi saya hanya memperkuat Carsae FC hingga Liga Amadora selesai,” ungkap Boaz, seperti dikutip Cenderawasih Pos, Sabtu (27/2).

Boaz mengaku akan segera kembali ke Papua setelah kontraknya dengan Carsae FC berakhir. “Saya sudah siap-siap terbang ke Dili, saya sampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Papua dan juga manajemen Persipura,” ucap Boaz.

BACA JUGA: Madrid akan Sulit Samai Level Barca dalam Dua Tahun Kedepan

Sementara itu di akun facebooknya, Carsae FC sudah merilis daftar nama pemainnya. Dari 26 pemain, nama Boaz Solossa sudah masuk dalam daftar dan akan menggunakan nomor punggung 86 yang juga merupakan nomor punggung yang dipakainya saat berseragam Persipura merah hitam.

Selain Boaz, di daftar pemain juga ada Oktovianus Maniani dan Imanuel Wanggai. Okto menggunakan nomor punggung 9 sedangkan Manu Wanggai menggunakan nomor punggung 17. (ans/nat/adk/jpnn)

BACA JUGA: Juventus Hanya Butuh Ini untuk Menangi Semua Kompetisi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pesut Etam Menanti Tangan Dingin Basry


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler