Bobot Adriano Turun Lima Kilogram

Senin, 19 Juli 2010 – 10:43 WIB
ROMA - Adriano bekerja esktrakeras untuk memberikan yang terbaik bagi klub barunya AS RomaStriker asal Brazil itu bahkan rela berlatih keras dan menurunkan berat badannya

BACA JUGA: Ronaldinho Dibanderol Rp 116 M

Sejak tiba di Ibu Kota Italia itu, bobot Adriano turun lima kilogram
Pemain yang tidak dipanggil ke timnas Brazil pada Piala Dunia 2010 lalu itu sudah bergabung ke Roma sejak 8 Juni lalu

BACA JUGA: Meredam Rumor Fabregas

Mantan pemain Inter Milan itu datang dengan status bebas transfer dari Flamengo dan dia diikat dengan tiga tahun kontrak.
   
Bersama Roma, Adriano mendapatkan gaji EUR 5 juta atau setara Rp 58,3 miliar pertahun
Namun, bukan gaji yang menjadi alasan bagi dia balik ke Serie A Liga Italia

BACA JUGA: Azzurri Menangkan Perburuan Cavani

Dia berambisi kembali bermain di kompetisi elite Eropa dan Roma pilihannya"Saya ingin berprestasi bersama RomaSaya berharap klub ini dapat membantu saya mengembalikan pada performa terbaik dan bisa kembali menjadi pesaing utama dalam perburuan scudetto," beber Adriano, seperti dilansir Associated Press.
   
Adriano bukanlah sosok asing di Serie ADia pernah lama membela Inter MilanNamun, pada 24 April tahun lalu, Inter memutus kontraknyaItu terjadi setelah Adriano terus bermasalah setelah kematian ayahnyaDia jadi sering mabuk-mabukan.
   
Meski begitu, Adriano punya catatan hebat di Serie ABersama Inter, selama 2001-2009, dia bermain di 123 laga dan menciptakan 48 golDia juga mencetak enam gol dari 15 laga saat dipinjam Fiorentina dan mencetak 23 gol dalam 37 laga saat dipinjam Parma.
   
Karena itu, I Lupi (julukan Roma) sangat berharap bisa menggunakan kehebatan AdrianoNamun, dia memang harus berada pada berat idealnyaSaat tiba di Roma, dia memiliki bobot 102 kilogramDia harus menurunkan sekitar 10-12 kilogram.  Tidak mudah bagi dia untuk menurunkan berat badan, dia menjalani latihan yang berat dalam diet yang ketatTactician Roma Claudio Ranieri tentu menginginkan agar Adriano bisa tampil dengan kondisi terbaiknya di kala Serie A dimulai.
    
"Adriano sangat senang dan termotivasiDia adalah seorang juara dan dia juga memiliki pribadi yang menyenangkan jugaYang terpenting, dia memiliki keinginan kuat untuk meraih yang terbaik," bilang Paolo Bertelli, pelatih fitness Roma, seperti dikutip Tribalfootball.
   
Kali ini, Adriano tampak bersungguh-sungguh dengan niatnya untuk tampil hebat bersama Roma"Saya harus bekerja keras dan saya harap tidak membuat siapapu kecewaSaya sangat termotivasi merasakan petualangan baru bersama Roma," ujar Adriano.  "Sebelumnya saya telah menjalani latihan di Brazil dan kehilangan cukup banyak berat badan, tapi saya masih belum selesai bekerja kerasSaya akan berikan segalanya untuk RomaSaya yakin klub ini bisa juara," ungkap Adriano(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Angin Surga Dari Luis Fabiano


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler