Bobotoh Berangkat Naik Bus Umum: Ini Tour Maut

Minggu, 18 Oktober 2015 – 05:08 WIB
Bobotoh, suporter Persib. Foto: Amri RD/Bandung Ekspres/dok.JPNN

jpnn.com - PANGANDARAN – Viking Distrik Pangandaran mengirimkan 18 bobotoh untuk menyaksikan langsung laga Persib Bandung melawan Sriwijaya FC di laga final Piala Presiden 2015, di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK). Kemarin malam (17/10) pukul 19.00, mereka berangkat ke Jakarta menggunakan bus umum.

Usman, Ketua Viking Pangandaran mengatakan 18 Bobotoh Viking Pangandaran yang berangkat itu berusia dewasa dan mendapatkan izin langsung dari orang tua.

BACA JUGA: Ronaldo Patahkan Rekor Raul Gonzalez

"Kalau tidak punya izin tidak bisa ikut berangkat jadi harus punya izin dulu dari orang tua," ungkapnya.

Dari 18 Bobotoh yang berangkat ke SUGBK itu berasal dari Tunggilis, Padaherang, Kalipucang, Cimerak dan Cigugur."Nanti kita bergabung dengan viking yang lain di sana," tuturnya.

BACA JUGA: Diego Costa Telah Kembali!

Selain atribut dan perlengkapan untuk mendukung Persib, merekajuga menyiapkan semangat yang besar dan mental untuk menghadapi kemungkinan kemungkinan yang akan terjadi.

"Terutama mental yang harus kita siapkan, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi di sana dan kita harus siap menghadapinya," sambungnya.

BACA JUGA: Rooney Bahagia MU Menang di Kandang Everton

Usman menambahkan bersama Viking yang lain menyebutkan perjalanan menuju GBK disebut dengan tour maut. "Kita bersama Viking yang lain sudah tahu risiko yang akan dihadapi dan kita juga menyebut perjalanan ini invasi GBK atau tour maut," tambahnya.

Dia juga meminta seluruh warga Jawa Barat pecinta Persib untuk mendoakan supaya Bobotoh dalam keadaan selamat dan tidak terjadi hal-hal yang bisa merugikan dan membahayakan. "Dan yang terpenting Persib harus menang," sambungnya. (asp/sam/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cedera Ringan, Striker Fiorentina Tetap Siap Hadapi Napoli


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler