Bocoran Om Iwan Fals soal Pemimpin Pilihannya

Selasa, 16 April 2019 – 10:10 WIB
Iwan Fals di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (13/3). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Musikus legendaris Iwan Fals akhirnya mengungkapkan sosok pemimpin pilihannya. Namun, pemimpin pilihan Iwan bukanlah untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) yang menjadi rematch bagi Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Iwan menyebut pemimpin pilihannya adalah istrinya sendiri, Rosana. Menurutnya, Rosana adalah sosok pemimpin pilihannya.

BACA JUGA: Yuk Tengok Sebagian Kegiatan Prabowo - Sandiaga di Masa Tenang

Pemilik nama asli Virgiawan Listanto itu mengungkapkan pilihannya soal pemimpin melalui akunnya di Twitter. "H-0, ini pemimpinku," ujar akun @iwanfals yang mengunggah foto Iwan Fals bersama Rosana.

Pelantun lagu Guru Oemar Bakri itu itu menyebut Rosana merupakan pemimpinnya. Sementara untuk pemilihan calon presiden, Iwan Fals tetap merahasiakannya.

BACA JUGA: Sandiaga Uno Mohon Maaf Tidak Posting Kegiatan Umrah

“Memilih pemimpin negara itu penting, jadi biar saya, kotak suara dan Tuhan yang tahu," sambung Iwan Fals. Baca juga: Iwan Fals Bilang Pilih Presiden dan Wakilnya itu Gampang

Sejak beberapa hari lalu Iwan Fals memang kerap membuat cuitan soal tanggal 15 April 2019. Banyak yang mengira pada tanggal tersebut dirinya akan mengungkapkan pemimpin pilihannya pada Pilpres 2019.

Namun, ternyata sosok pemimpin yang diungkapkannya ternyata adalah Rosana. Pengumuman tersebut merujuk pada rencana Iwan Fals yang bakal segera meluncurkan album terbaru.

Baca juga: Iwan Fals: Pokoknya Siapa yang Membuat Hati Adem Itulah yang Dicoblos

Album ke-39 besutan Iwan itu akan diberi titel Rosana. "Album baru rilis awal April, judulnya Rosana," kata Iwan Fals ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, belum lama ini.(mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Prof Mahfud Sudah Tentukan Capres Pilihannya, Ini Pesannya buat Milenial


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler