Bojan Menyesal Pernah Bergabung di Milan dan Roma

Senin, 08 Juli 2013 – 18:24 WIB
Bojan Krkic. Getty Images
AMSTERDAM - Bojan Krkic mengungkapkan perasaannya ketika masih bermain untuk AS Roma dan AC Milan. Pemain berusia 22 tahun tersebut mengaku sangat menyesal karena memutuskan bermain di dua klub tersebut.

Bojan mengatakan, keputusannya pindah dari Barcelona untuk bermain di Roma dan Milan adalah kesalahan besar dalam karir sepakbolanya. Seharusnya, dia memilih untuk bermain di klub lain yang bisa memberikan kesempatan lebih berkembang.

“Pilihan saya bermain di Roma dan Milan adalah kesalahan besar. Seharusnya, saya bermain di Liga Belanda pada musim 2011 silam. Saya adalah pemain muda. Saya membutuhkan banyak kesempatan untuk bermain di tim utama,” terang Bojan seperti dilansir De Telegraaf, Senin (8/7).

Mantan pemain Barcelona tersebut menambahkan, bermain di Milan dan Roma seolah mematikan karirnya. Di dua tim tersebut, Bojan memang jarang mendapat kesempatan bermain. Ujung-ujungnya, keran golnya pun macet.

“Saya tidak akan bisa berkembang jika hanya bermain sebanyak 18 pertandingan. Saya akan membuat lompatan besar di Ajax. Saya sebenarnya sangat ingin agar peminjaman saya dilakukan secepat mungkin,” tegas Bojan.

Bojan akan bermain di Ajax Amsterdam musim mendatang. Pemain berdarah Serbia tersebut mengaku optimistis bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya.

“Mneinggalkan Barcelona sangat sulit. Saya selalu berharap agar kepindahan saya berjalan secepat mungkin,” tegas Bojan. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gagal Dapat Cavani, Chelsea Bidik Benteke

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler