Bonucci Hajar Penodong Berpistol

Minggu, 21 Oktober 2012 – 07:02 WIB
TURIN - Biasanya bila ditodong penodong bersenjata api, korban menyerah dan memilih memenuhi permintaanya. Tetapi, itu tidak berlaku buat bek Juventus Leonardo Bonucci, penodong bersenjata api yang justru dihajarnya.
   
Ketika keluar dari dealer Ferrari di Turin, Bonucci yang sedang berjalan santai bersama istri dan anaknya yang masih bayi tiba-tiba dihentikan seorang pria bersenjata bersama temannya. Rupanya pria itu bermaksud merampok Bonucci.
   
Target pertama si penodong adalah jam tangan yang dikenakan Bonucci. Bukannya menyerahkan Bonucci malah melawan. Berdasarkan laporan La Gazzetta dello Sport, Bonucci tetap tenang saat ditodong. Tidak ada ekspresi ketakutan.
   
Saat sang penodong berusaha meraih tangan kiri Bonucci untuk mengambil jam tangan, bek berusia 25 tahun itu berreaksi dengan cepat. Tangan kanannya langsung meninju tepat ke arah wajah sang penodong sehingga terjatuh. Senjata api pun lepas dari tangan sang penodong.
   
Begitu terbangun, sang penodong langsung berlari menuju ke arah temannya. Bukannya berdiam diri dan berusaha menyelamatkan diri, Bonucci malah mengejar sang penodong dan berusaha kembali menghajarnya.
   
Langkah Bonucci mengejar penodong akhirnya terhenti karena teriakan istrinya yang memintanya berhenti. Kata istrinya, Bonucci tidaklah kebal peluru jadi sebaiknya menghindar saja, toh penodongnya sudah kabur. Tidak perlu dikejar.
   
"Sepertinya informasi itu lebih berguna sebelum saya meninju dan memulai perkelahian dengan pria yang membawa senjata itu," jawab Bonucci kepada istrinya. (ham)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Hebat, Garuda Muda Gasak Pakistan 25-0

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler