Booth 'Awet Mudah Pasti Panasonic' Hadir di Sejumlah Acara

Rabu, 17 Juli 2024 – 21:22 WIB
PT Panasonic Gobel Indonesia menghadirkan booth "Rumah #AwetMudahPastiPanasonic" di sejumlah acara besar. Foto dok Panasonic

jpnn.com, JAKARTA - PT Panasonic Gobel Indonesia mengundang konsumen untuk mengunjungi booth terbaru mereka, "Rumah #AwetMudahPastiPanasonic", yang akan hadir di sejumlah acara besar tahun ini.

Booth ini memberikan kesempatan bagi konsumen untuk merasakan langsung keunggulan produk-produk Panasonic yang membuat rumah lebih tahan lama dan praktis.

BACA JUGA: Panasonic Kembali Hadirkan Promo PAMER, Belanja Produk Berkualitas Dapat Cashback

Keisuke Nakagawa, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengaku sangat senang dapat mempersembahkan booth 'Rumah #AwetMudahPastiPanasonic' kepada konsumen Indonesia.

Booth ini dirancang untuk menunjukkan bagaimana produk-produk Panasonic dapat membuat kehidupan rumah tangga lebih nyaman dan efisien.

BACA JUGA: Akselerasi Transisi Energi Menuju Industri Hijau, SIG & PLN Perkuat Sinergi

Panasonic selalu percaya dengan teknologi dan inovasi yang selalu dihadirkan, konsumen akan merasakan manfaat nyata dari produk-produk Panasonic.

“Kehadiran booth 'Rumah #AwetMudahPastiPanasonic’ ini di berbagai acara besar dapat memberikan kesempatan bagi lebih banyak orang untuk mengenal dan mencoba produk kami. Rencananya rangkaian campaign booth #AwetMudahPastiPanasonic juga akan digelar di beberapa lokasi sepanjang tahun ini. Hal inilah yang menjadi salah satu komitmen kami dalam memberikan produk-produk berkualitas yang dapat diandalkan setiap hari untuk kepuasan pelanggan sesuai tagline kami, Live Your Best." ujar Nakagawa.

BACA JUGA: ASABRI Serahkan Dana Pensiun Kepada Irjen Kemhan RI

Booth 'Rumah #AwetMudahPastiPanasonic’ akan hadir di empat lokasi strategis selama Juni dan Juli 2024.

Acara pertama akan diadakan di Mall Artha Gading (Atrium Millenium) pada 10-29 Juni 2024.

Pada 23 Juni 2024, booth Panasonic turut memeriahkan acara BTN RUN 2024 di Gelora Bung Karno.

Selanjutnya, booth akan hadir di Living World Cibubur (Lower Ground) mulai 24 Juni hingga 7 Juli 2024. Terakhir, booth hadir di Jakarta Fair (PRJ) di Hall A, Jiexpo, mulai 12 Juni hingga 14 Juli 2024.

Pengunjung yang datang ke booth ‘Rumah #AwetMudahPastiPanasonic’ mendapatkan kesempatan untuk menikmati berbagai promosi menarik.

Ada diskon harga spesial untuk produk-produk Panasonic Pasti Series. Pengunjung juga dapat menikmati cashback hingga 1,6 juta rupiah serta penawaran khusus lainnya seperti perpanjangan garansi, pembersihan AC gratis, dan hadiah gratis.

Selain itu, pengunjung mendapatkan kesempatan merasakan langsung keunggulan dan kemudahan penggunaan produk Panasonic melalui sesi demonstrasi, dan terdapat pula sesi konsultasi dengan para ahli dari Panasonic yang akan memberikan tips dan trik mengenai penggunaan dan perawatan produk.

Dalam booth ‘Rumah #AwetMudahPastiPanasonic’, beberapa produk-produk unggulan Panasonic akan ditampilkan seperti, AC dengan teknologi nanoe X yang memurnikan udara dan menjaga kesehatan keluarga dengan menghilangkan partikel berbahaya.

Mesin Cuci dengan teknologi Blue Ag+ dengan fungsi memastikan pencucian maksimal dan higienis.

Kulkas multidoor dengan teknologi Prime+ yang menjaga kesegaran dan nutrisi makanan lebih lama, sampai TV NX Series yang memberikan kualitas gambar terbaik, sehigga menghadirkan pengalaman menonton yang luar biasa.

"Dengan kehadiran booth ini, PT Panasonic Gobel Indonesia berharap dapat terus mendukung kebutuhan rumah tangga konsumen Indonesia serta memberikan solusi yang inovatif dan praktis. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi booth "Rumah #AwetMudahPastiPanasonic" dan nikmati berbagai penawaran menarik yang telah kami siapkan untuk Anda," seru Keisuke.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Panasonic Berkomitmen Hadirkan Produk Baterai Berkualitas & Ramah Lingkungan untuk Indonesia


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler