Bos F1 Ingin Massa di Toro Rosso

Jumat, 04 Oktober 2013 – 13:28 WIB

LONDON- Bos Formula 1, Bernie Ecclestone tengah mencari cara agar Felipe Massa mendapatkan labuhan baru untuk musim mendatang. Salah satu yang dibidik Ecclestone ialah Toro Rosso.

Kebetulan, satu slot di Toro Rosso tengah kosong. Itu terjadi setelah Daniel Ricciardo memilih hengkang ke Red Bull. Nah, bagi Ecclestone, Massa bisa menjadi pengganti yang tepat untuk Ricciardo.

"Saya adalah penggemar berat Massa. Saya pikir, dia adalah pembalap yang sangat cepat. Namun, dia memang hanya kurang beruntung," terang Ecclestone sebagaimana dilansir laman Grand Prix 247, Jumat (4/10).

Menurut Ecclestone, Massa akan sangat cocok untuk Toro Rosso. Dengan pengalamannya yang cukup panjang, Massa bisa menjadi solusi bagi Toro Rosso yang selama ini tak terlalu bagus.

"Saya pikir, dia bisa membela Toro Rosso. Itu adalah tim yang bagus melebihi apa yang dipikirkan orang-orang," tegas pria berusia 82 tahun tersebut.

Ecclestone memang tengah mati-matian mencari tim untuk Massa. Sebab, Massa dianggap memiliki banyak manfaat untuk balapan F1. Sebagai satu-satunya pembalap asal Brazil, Massa dianggap dapat mendongkrak popularitas F1.

"Apa yang bisa saya katakan adalah F1 membutuhkan pembalap asal Brazil," ujar Ecclestone. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Kasus Rasis Ditutup, Umuh Protes

BACA ARTIKEL LAINNYA... Langkah Positif Mancini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler