Bos PSG Minta Beckham Urungkan Niat Pensiun

Sabtu, 18 Mei 2013 – 14:14 WIB
PARIS - Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al Khelafi mengaku telah meminta David Beckham untuk memikirkan lagi keputusannya gantung sepatu. Al Khelafi mengatakan bahwa keinginannya menjaga Beckham tetap merumput karena eks bintang Manchester United itu telah jatuh cinta dengan PSG.

“Dia (Beckham) sangat tertarik untuk terlibat. Ia percaya dalam proyek ini, dia mencitai klub. Dia sudah hampir enam bulan di sini dan kemarin mengumumkan bahwa ia akan pensiun. Kami punya waktu untuk mendiskusikan beberapa hal,” beber Khelafi  seperti dilansir  ESPN, Sabtu (18/5).

Pria asal Timur Tengah ini menambahkan, selama dua minggu ke depan, pihaknya akan berbicara dengan Beckham. “Saya benar-benar berharap bahwa kita dapat mencapai kesepakatan. Kukatakan padanya pintu tetap terbuka . Kita akan melihat apakah kita dapat menandatangan kesepakatan. Saya berharap kami bisa melakukan itu,” pungkas Al Khelafi.

Sebelumnya, beredar  bahwa Beckham bisa mengambil peran duta besar untuk Piala Dunia 2022 di Qatar. Selain itu, suami Victoria Beckham itu juga akan ditunjuk menjadi tokoh global untuk PSG. (ian/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Juara Copa Del Rey, Atletico Merasa Beruntung

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler