Brad Pitt Bawa Dua Anaknya ke Acara Premiere Maleficent

Jumat, 30 Mei 2014 – 16:14 WIB
Angelina Jolie dan Brad Pitt saat menghadiri Premiere Maleficent. FOTO: getty images

jpnn.com - PASANGAN Brad Pitt dan Angelina Jolie memiliki kebiasaan tidak pernah mengajak anak-anaknya saat mengadiri pemutaran film perdana. Mereka dikenal protektif terhadap keenam anaknya tersebut. Namun, saat menghadiri pemutaran perdana film Maleficent pada Rabu (28/5) malam di Los Angeles, dua pasangan tersebut ternyata mengajak kedua anaknya. Yakni Maddox dan Zahara dan Vivienne. 

Jolie punya alasan tersendiri mengapa mengajak anak-anaknya ke acara itu. Ya, ternyata Maddox dan Zahara ikut berakting di film terbaru yang dibintangi ayah-ibunya itu. 

BACA JUGA: Jika Sudah Nikah, Mey Chan Mau Ciptakan Lagu untuk Orang Lain

Tak pelak kehadiran dua anak tersebut menjadi perhatian para awak media yang meliput. Untuk urusan berpakaian, Zahara tampak lebih casual dengan mengenakan kaos putih. Sedangkan si Maddox tampil lebih elegan dengan rompi dan kemejanya.

Sebelumnya pasangan ini juga dikagetkan dengan penyerangan seorang wartawan asal Ukraina yang tiba-tiba memeluk dan memukul Brad Pitt di acara red carpet. 

BACA JUGA: Pendukung Agnes Monica Ragukan Kewarnegaraan Anggun?

Polisi yang bertugas di lokasi bergegas wartawan yang diketahui bernama Vitalii Sediuk itu. "Insiden ini sangat buruk dan tidak pantas. Saat ini kasus ini sedang diinvestigasi oleh Kepolisian Los Angeles," kata Juru Bicara LAPD Gus Villanueva.

Ternyata bukan kali ini saja sang wartawan berulah. Seperti dilansir BBC, dia sudah beberapa kali mengejar artis di karpet merah. Seperti dilansir BBC, pekan lalu dia menyusup ke dalam gaun yang dikenakan aktris America Ferrera di Festival Film Cannes. Bahkan pada penghargaan film SAG di bulan Januari, dia melompat ke karpet merah dan memeluk selangkangan Bradley Cooper. Sebulan kemudian, dia melakukan ulah yang sama terhadap Leonardo DiCaprio di Festival Film Santa Barbara. (mas/jpnn)   

BACA JUGA: Titi DJ Ogah Ikuti Trend Mode Terkini

BACA ARTIKEL LAINNYA... Donita Hendak Tuntaskan Kuliah demi Keinginan Ayahnya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler